Mohon tunggu...
Bella Isme
Bella Isme Mohon Tunggu...

Traveller | Blogger | Coffee Adict

Selanjutnya

Tutup

Travel

Bobobox Bandung, Hotel yang Cocok untuk Backpacker Anak Muda

30 Agustus 2018   13:49 Diperbarui: 30 Agustus 2018   15:08 0 0 0 Mohon Tunggu...
Bobobox Bandung, Hotel yang Cocok untuk Backpacker Anak Muda
bobobox_id (instagram)

Menjadi backpacker memang sangat menyenangkan dan mengasyikkan. Ada banyak pengalaman yang tentunya sangat berkesan dengan menjadi seorang backpacker. Tidak hanya dengan wisata dan destinasi sejenisnya, namun juga berbagai jenis hotel yang pernah ditempati. 

Hotel seolah menjadi kebutuhan yang pokok untuk para wisatawan, terlebih backpacker. Pemilihan hotel sendiri mempengaruhi kenyamanan saat beristirahat. Maka dari itu, dibutuhkan tips dan pertimbangan tersendiri saat akan memesan dan memilih hotel.

Di Bandung, ada banyak hotel yang nyaman dan menarik yang cocok untuk dijadikan pillihan. Namun, tidak semua hotel di sana recommended karena ada berbagai pertimbangan misalnya harganya yang terlalu mahal, tempatnya yang kurang strategis dan lain sebagainya. 

Nah, saat ini di Bandung sudah tersedia jenis hotel unik yang banyak dikenal sebagai hotel pintar. Hotel tersebut diberi nama Bobobox Pods Paskal. Hotel ini masih belum lama hadir di dunia dan menawarkan keunikan tersendiri yang tentu saja berbeda dengan hotel-hotel pada umumnya. Nah, untuk menghilangkan rasa penasaran kamu, berikut akan diulas mengenai Bobobox Bandung secara lebih mendalam.

Hotel Kapsul Bobobox Paskal Bandung


Bobobox Pods Paskal juga dikenal dengan hotel kapsul yang merupakan salah satu jenis hotel dengan berbagai keunikan dan keunggulan. Hotel yang terbaru ini menawarkan teknologi terbaru untuk sebuah konsep hotel yang tentu saja sangat berbeda dengan hotel-hotel pada umumnya. Yang sangat menarik dari hotel satu ini adalah semua serba digital, termasuk registrasinya yang mengharuskan pelanggan untuk mendownload aplikasi Bobobox terlebih dahulu. Namun, dengan konsep yang serba pintar ini seseorang akan lebih mudah, praktis dan cepat dalam mengakses hotel.

Hotel unik satu ini berlokasi di kawasan Jl. Pasir Kaliki No. 74 Bandung. Untuk mendapatkan akses ke kamar hotel terbaru ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 178 ribu hingga Rp. 225 ribu saja. Yang menarik dari hotel ini memang harganya yang sangat miring namun kualitasnya terbaik dan semua serba baru dan kekinian. Tentu saja harga di bawah 250 ribu tersebut terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan harga hotel lain pada umumnya, terlebih untuk hotel berbintang bisa berkali-kali lipat harganya.

Sekalipun murah, Bobobox Bandung ini sangat praktis dan modern. kamu bisa masuk keluar kamar hanya dengan sentuhan jari saja. Aplikasi Bobobox sendiri bisa kamu akses di Android ataupun IOS. Semua yang berhubungan dengan kamar yang kamu pesan sudah bisa dikendalikan di smartphone mulai dari proses check in, kemudian pemesanan, proses pembayaran sampai proses check outnya.

Adanya pemesanan via aplikasi baik di Android atau IOS, kamu akan memperoleh berbagai keuntungan di dalamnya. Misalnya saja mendapatkan keuntungan berupa kemudahan di dalam memilih pad nomor berapa yang akan digunakan dan itu di lantai mana saja. Selain bebas memilih lokasi kamar, adanya pemesanan via aplikasi bisa memudahkan kamu di dalam memilih posisi tempat tidurnya. Mulai dari tempat tidur pod pada bagian atas atau pod yang terletak pada bagian bawah.

Check in dan check out lebih mudah

bobobox_id (instagram)
bobobox_id (instagram)
Dan yang tidak kalah mudah untuk layanan hotel pintar satu ini adalah kamu tidak harus melapor saat akan check in atau check out karena semuanya sudah terangkum lengkap di dalam aplikasi kamu. 

Selain itu, saat kamu akan memasuki kamar tidak perlu lagi bingung mencari kuncinya karena itu sudah ada di scan barcode ketika kamu mendaftar melalui aplikasi di smartphone kamu. 

Kecanggilan teknologi pintar dari Bobobox Pods Paskal ini tidak hanya pada bagian luarnya, mulai registrasi hingga proses masuk, namun juga terdapat di bagian dalamnya. Yaitu untuk pengaturan lampu atau cahaya semua pelanggan bisa memilih warna apa dengan sorotan yang bagaimana. Dijamin menginap di sini kamu akan seperti orang yang sedang berada di luar angkasa yang semuanya serba elektronik dan kekinian.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x