Mohon tunggu...
Ayudwipurn _
Ayudwipurn _ Mohon Tunggu... Mahasiswa - S1

suka baca novel sedih

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Nggak Sengaja Kegep (Saran Ajaa Mending Bacanya Pas Mau Tidur, Biar Seru)

23 Desember 2022   17:51 Diperbarui: 23 Desember 2022   18:04 224
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Karna ini hari jumat, jadi aku mau cerita hororrrrr ehehehehe

Jadi kisah ku ini terjadi pada tahun ketigaku saat berkuliah di Jogja, okee kita gausah pake bahasa formal hihihi

Singkat cerita pada malam hari nya aku gabisa tidur sama sekali, trus mainan hp biar bisa tidur ceritanya. Jam udah menunjukkan pukul 12 an lebih tapi mata tetep gamau di ajak tidur :) agak bete tapi yaudahhh

Kayanya aku gabisa tidur karna lampu kamar yang masih nyala, mau matiin tapi takut jadi yaudah lampu aku biarin nyala. 

Posisi aku udah mepet ke dinding nih ceritanya, jadi space kasur tu masih sisa banyak banget wkwk. Terus gatau kenapa tiba tiba rasanya parno aja dan ngerasa nggak tenang sama sekali, setiap merem tu berasa ada yang merhatiin. Awalnya mikir halu nihhh pasti dan gak mungkin ada apa apa karna lampu kamar terang benderang kaya masa depan masa huntu masih mau nampakkin wujudnya hiihi. Kisaran jam 2 an aku udah mulai ngantuk terus merem tapi karna masih takut takut jadi aku habis merem melek lagi, merem lagi melek lagi kaya gitu. 

yang terakhir pas aku udah bener bener ngantuk tapi tetap masih mencoba melihat situasi kamar jadinya aku maksa buat melek lagi DAANNNNNNNNN APAAAAAA????

iya :) 

betul sekaliiiiii

Aku ngeliat jelas bangetttttt ada cewek duduk diujung kasur  posisi nya membelakangi aku, pake baju putih trus rambutnya panjang bangetttttttt :(((( 

Seketika aku langsung melek semelekkkk meleknyaaaaa dann wissssss dia udah gadaaaaa. Aku mikir tadi itu pasti haluuuuu tapi gak mungkin haluuu :"(((( 

kaya nya dia juga apes gitu kali ya keliatan sama aku, jadi langsung pergi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun