Mohon tunggu...
Ayu Puspita
Ayu Puspita Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah

you were born to be real, not to be perfect

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kerinduan

2 November 2020   11:14 Diperbarui: 2 November 2020   11:36 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Rindu...satu kata berjuta makna

Kata rindu selalu ada dalam kehidupanku,

Semenjak aku dan kamu dipisahkan oleh jarak,

Jika takdir membuatku tetap mencintaimu hingga saat ini,

Lantas mengapa ia selalu memberikan jarak diantara kau dan aku,

Apakah takdir sengaja ingin menyiksaku,

Karena itu aku harus menahan rindu yang tak kunjung terobati,

Karena cinta aku bertahan dalam kerinduan ini,

Karena menrindukanmu adalah pilihanku,

Dan merindukanmu adalah bagian dari hobiku,

Aku hanya mampu mengatakan dalam hatiku,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun