Mohon tunggu...
Ika Ayra
Ika Ayra Mohon Tunggu... Penulis - Penulis cerpen

Antologi cerpen: A Book with Hundred Colors of Story (jilid 1) dan Sewindu dalam Kota Cerita

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Ikut Samber THR Kompasiana, Jantung dan Mental Saya Olahraga

8 Mei 2021   22:26 Diperbarui: 8 Mei 2021   22:28 574
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambat: katarsa.id

Kalau ditanya apakah saya menyukai tantangan? Pastinya tidak.

Tapi kalau ditanya kesan saya mengikuti blog competition Samber THR Kompasiana, yang pasti saya sport jantung!

6 artikel tak mendapat label "pilihan"

Saya terkaget-kaget saat mendapati artikel di hari ke-6 tidak mendapat label pilihan dari admin. Mulanya saya menduga karena arus pembaca sudah sepi, yaitu pukul 23:28. 

Tapi kemudian, saya menyadari judul artikel tidak menggambarkan keseluruhan cerita. Maklum sempat ketiduran sebelum tulisan rampung. 

Karena memburu waktu, saya pun hanya membaca review, lupa memperhatikan judul tulisan yang mestinya bisa diperbaiki.

Kecewa? Itu pasti. Sebab saya selalu mentargetkan dapat biru alias label pilihan. Seakan-akan kalau tidak biru, tulisan menjadi spam semata.

Tak cukup sekali, meski di waktu yang lain saya lebih berhati-hati dan bersungguh-sungguh menulis, tetap saja tak mendapat label.

Artikel tayang tapi tidak bisa di-klik

Ini terjadi pada hari ke-17 saat mengisi tema masjid favorit. Bisa dibilang saya bersusah payah untuk konten tersebut.

Pagi hari, saya batal mengambil gambar pendukung artikel. Hujan gerimis turun hingga siang hari. Barulah pada sore hari, suami berkesempatan mengantar ke masjid yang letaknya cukup jauh dari rumah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun