Mohon tunggu...
Ika Ayra
Ika Ayra Mohon Tunggu... Penulis - Penulis cerpen

Antologi cerpen: A Book with Hundred Colors of Story (jilid 1) dan Sewindu dalam Kota Cerita

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Seraut Wajah Cinta

28 Oktober 2020   14:50 Diperbarui: 1 Januari 2021   17:23 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: assat-a.grid.id

Duhai engkau seraut wajah
Ingatkah dulu engkau mengajariku tentang Cinta
Dengan suara lembut seperti desir angin
Dengan senyum seindah bulan purnama
Di tepi-tepi samudera rasa

Duhai kekasih yang membawa pergi hati ini
Dalam ribuan senja selalu kunanti engkau pulang
Dan dalam ribuan malam selalu engkau dekap diri ini
Aku tak sanggup berpisah

Duhai pujangga kekasihku
Sungguh engkau menjeratku dalam Cinta Dealova
Tuk melahirkan anak-anak kita
Dan menemanimu sampai tua

Duhai kekasihku
Cinta di hatimu laksana surga
Aku tenang di sana
Aku bahagia disana

Duhai seraut wajah cinta
Engkau dan aku kini menua
Tapi jangan ajari lagi tentang apapun
Jangan untai sebuah janji indah
Nanti aku tak mau berpisah
Saat ajal datang menyapa


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun