Mohon tunggu...
Ayo Sizuka
Ayo Sizuka Mohon Tunggu... -

Jurnalis frustasi yang tak berhenti bermimpi

Selanjutnya

Tutup

Novel

Gara2 Ra2

30 Mei 2012   07:31 Diperbarui: 25 Juni 2015   04:36 152 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gara2 Ra2
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Kenalkan, Rara…

N

ama lengkapnya Digita Sahara, panggil saja Rara. Kalau ada kegaduhan, di manapun berada pastilah Rara yang bikin gara-garanya. Celakalah barangsiapa yang sempat mengenal Rara dalam hidupnya. Waduuuh…,jangan sampe deh jadi korban keisengan dan kejailannya. Dara mungil yang rada centil tapi kelakuan keji tiada terperi. Anehnya, banyak teman yang menikmati kebersamaan dengannya.

Bersamanya adalah saat yang menyenangkan, bisa tanpa beban melakukan hal-hal yang teramat gokil sekalipun. Sayang…, ia berada di lingkungan kantor berita “plat merah” (lingkungan PNS/Pengawai Nyantai Sekali). Pastilah pergerakan Rara yang jumpalitan sana-sini jadi pemandangan aneh bak alien. Profesinya sebagai produser dan presenter Persada TV banyak diterpa masalah, karena dianggap sering menabrak rambu-rambu birokrasi. Beruntung punya teman Ozi yang turut melegitimasi kegokilan Rara. Pertikaian demi pertikaian menyeruak dari ruang redaksi Persada TV dan senantiasa Rara jadi pemicunya.

Di luar gemerlap kariernya, dalam ranah asmara_dipandang_ Rara bertaburan cowok. Ada dua golongan yang berseberangan pandangan. Golongan pertama menganggap Rara playgirl. Sedangkan golongan yang lain sebaliknya, menilai Rara anti cowok karena luka hatinya di masa silam. Silahkan, menilai dia semaumu…!!! Dua-duanya salah, wkwkwk…karena kemungkinanya Rara punya cinta yang tak terungkap. Kais misterinya di GARA2 RA2 !!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Novel Selengkapnya
Lihat Novel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan