Mohon tunggu...
Sehatku Sederhana
Sehatku Sederhana Mohon Tunggu... Mahasiswa - pelajar

Sehat itu mahal yuk jaga kesehatan tubuh kita

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Susah Menghilangkan Jerawat Batu? Coba 4 Bahan Alami Ini

21 Mei 2022   19:18 Diperbarui: 21 Mei 2022   19:29 43 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Jerawat kulit batu merupakan salah satu masalah kulit wajah yang seringkali sulit untuk dihilangkan. Namun, kebetulan, ada beberapa bahan alami yang dipercaya memiliki kemampuan untuk menghilangkan jerawat batu dengan cepat.

Ada banyak sekali jenis penyakit kulit berjerawat yang bisa Anda simak, salah satunya adalah penyakit kulit berjerawat. Radang kulit kistik seringkali menimbulkan rasa sakit yang membuatnya gelisah.

Selain itu, dengan asumsi tidak diobati, cystic skin breakout akan meninggalkan bekas luka yang sangat sulit untuk dihilangkan. Tidak hanya itu, jerawat batu juga sering mengurangi rasa takut.

Umumnya peradangan kulit kistik disebabkan oleh peningkatan bahan kimia androgen yang menghentikan tanah karena pori-pori mengecil. Selain itu, haid, hamil, menopause juga bisa menjadi penyebab munculnya jerawat batu.

Dari eMediHealth, ada beberapa bahan alami yang dapat membantu menghilangkan dan mencegah adanya peradangan kulit kistik.

1. Teh Hijau

Obat tradisional utama yang dapat menyebabkan peradangan kulit kistik menghilang adalah teh hijau. Kandungan zat pencegah kanker dalam teh hijau dapat membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit.

Dengan tanah yang bersih di pori-pori dapat menghilangkan dan mencegah perkembangan cystic skin break out.

2. Kunyit

Selain teh hijau Anda bisa memanfaatkan kunyit untuk menghilangkan peradangan kulit kistik. Kunyit mengandung banyak campuran yang sangat bagus untuk kesehatan kulit seperti penguat sel, menenangkan, antimikroba dan berbagai campuran yang bagus untuk jerawat dan penyembuhan kulit.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan