Mohon tunggu...
Arief Satiawan
Arief Satiawan Mohon Tunggu... www.ariefsatiawan.com

aku bukanlah aku.. aku pasti berubah di setiap waktu.. aku berubah untuk menjadi lebih aku

Selanjutnya

Tutup

Sehatdangaya Pilihan

Temani Lebaranmu dengan BCA Mobile, Dijamin #DibikinSimpel dan #AntiRibet

6 Juni 2019   06:23 Diperbarui: 6 Juni 2019   06:51 0 1 0 Mohon Tunggu...
Temani Lebaranmu dengan BCA Mobile, Dijamin #DibikinSimpel dan #AntiRibet
edit dari berbagai sumber (Oleh: Arief S)

Lebaran tidak bisa lepas dari aktivitas perbankan. Ada beberapa aktivitas perbankan yang wajib dilakukan ketika lebaran tiba, seperti memberi uang THR ke anak/ponakan, berkirim uang untuk kebutuhan lebaran, melakukan transaksi keuangan untuk liburan atau membeli sesuatu dan banyak hal lainnya. Nah buat para nasabah BCA, lebaran tahun ini kamu bisa dimanjakan oleh beberapa fitur BCA mobile. 

Fitur-fitur ini akan sangat membantu kamu di momen-momen lebaran. Cukup dengan aplikasi BCA mobile, kamu bisa melakukan transaksi perbankan Cuma dalam hitungan menit dan modal memegang smartphone. Kamu gak perlu lagi capek-capek ke ATM, atau cari-cari ATM, karena semua aktivitas diatas bisa kamu lakukan di genggaman tangan kamu.

Cukup dengan terhubung dengan intenet dan aplikasi BCA mobile, kamu bisa melakukan aktivitas perbankan kapanpun dan dimanapun kamu berada. Semua transaksi itu sungguh #DibikinSimpel dan #AntiRibet. Kamu bisa memanfaatkan fitur yang ada pada BCA mobile, seperti BCA Keyboard, QRku, Buka rekening baru, setor Tarik uang.

Pada fitur BCA keyboard, kamu bisa melakukan chatting dan transaksi disaat bersamaan. Jadi ketika keponakan kamu atau saudara ada yang mengirimkan pesan lebaran ke kamu sekaligus meminta uang THR, kamu gak perlu repot-repot untuk keluar aplikasi chatting. Kamu tinggal gunakan saja BCA keyboard, jadi begitu kamu membalas pesan lebarannya, kamu juga bisa sekligus transfer uang THRnya. Praktis banget kan?

Nah kamu juga bisa memanfaatkan fitur QRku yang ada untuk mengirimkan uang THR kepada saudara atau keponakan kamu. Tapi sebelumnya kamu harus punya dulu QR kode rekening mereka ya. Ada baiknya seluruh Qr kode itu disiapkan, lalu ketika mereka mengirimkan pesan lebaran sekaligus mengkode uang THR, kamu bisa langsung transfer uang THR kepada mereka hanya dengan scan kode QR. #DibikinSimpel banget gak sih?

Bila saat lebaran nanti, tiba-tiba ATM kamu ke blokir, atau ada ATM sanak family yang ke blokir, padahal ATM itu untuk kebutuhan lebaran, maka kamu bisa ajak mereka untuk membuka rekening baru di BCA. 

Caranya mudah, tinggal buka rekening baru saja via smartphone yang ia punya. Kini buka rekening BCA bisa via smartphone lho. Download saja aplikasi BCA Mobile, lalu pilih buka rekening baru. Setelah itu ikuti langkah-langkah yang ada. Tapi sebelum daftar, ada baiknya siapkan terlebih dahulu dokumen yang diminta ya, seperti scan KTP dan data diri lainnya. Tenang saja, seluruh aktivitas pembuatan rekening baru ini dilakukan melalui smartphone kok. Jadi bener-bener #AntiRibet kan?

Dan terakhir, buat para nasabah BCA, kamu bisa melakukan tarik tunai tanpa ATM lho. Caranya mudah, tinggal gunakan BCA Mobile saja. Pilih setor tarik. Lalu ikuti langkah yang ada. Setelah mendapat kode Tarik tunai, silakan ke ATM BCA yang melayani transaksi tanpa kartu, lalu input kode tersebut di mesin ATM dan taraaaaaa, uang akan keluar denga magisnya.

Dengan BCA mobile, lebaran kamu akan semakin mudah dan menyenangkan.