Mohon tunggu...
asyhari rahman
asyhari rahman Mohon Tunggu... -

Email: rahmanasyhari@gmail.com Telp/WA: 085247274342 Line: ayipito Blog: tulisankl.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Rani

21 Oktober 2017   02:53 Diperbarui: 21 Oktober 2017   03:02 369
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pernah merasa sangat bahagia dalam hidup?

Aku pernah. Berdua menghabiskan waktu dengan orang yang paling aku sayangi. Rani benar-benar ciptaan tuhan yang sangat sempurna dan dia diciptakan untukku. Kami dipertemukan dengan cara yang aneh. Rani adalah seorang penari yang hebat dan aku seorang jurnalis alam.

Kami sudah 1 tahun menikah dan menjalani hidup penuh cinta dan romantisme. Ini bukan kisah cinta, ini adalah kisah Rani seorang penari yang sedang tersesat secara fisik dan mental.

"permainan aktor tadi bagus" kataku.

"haha iya aku sepakat tapi tubuhnya kaku" balas Rani.

"mungkin dia harus datang ke sanggar tari mu untuk belajar olah tubuh"

"hahaha, akan kubuat tubuhnya elastis"

Rani bergegas masuk mobil karena memang saat itu sedang hujan deras. Aku juga bergegas menyusulnya dan merapikan payung lalu menghidupkan mobil. Sepanjang perjalanan Rani terus menatapku disertai senyumnya yang sangat manis.

"kau tau sayang, mamaku pernah bilang kalo senyum disaat hujan itu bagus untuk kehamilan?"

"ehm, aku baru dengar ada teori sperti itu. Ibumu seorang dokter ya?"

"haha, bukan. Aku tidak senang dengan seorang dokter"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun