Mohon tunggu...
Ikhwanul Halim
Ikhwanul Halim Mohon Tunggu... Editor - Penyair Majenun

Father. Husband. Totally awesome geek. Urban nomad. Sinner. Skepticist. Believer. Great pretender. Truth seeker. Publisher. Author. Writer. Editor. Psychopoet. Space dreamer. https://web.facebook.com/PimediaPublishing/ WA: +62 821 6779 2955

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Mendulang Intan Bernama Anisa

30 Desember 2020   09:09 Diperbarui: 30 Desember 2020   09:30 395
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Aku Anak yang Menyimpan Tanya

AKU ANAK YANG MENYIMPAN TANYA

Pengarang: Anisa Ariyani
Pimedia, Bandung, Desember 2020
Soft cover
103 hal.
ISBN: 978-623-94522-6-1

____

"Selamat sore, mbak. Saya Ikhwanul Halim."

"Sore, Pak Ikhwan. saya save nomornya, ya?"

"Silakan, mbak. Mau tanya, apa karya-karyanya sudah pernah dibukukan?"

"Wah, belum satupun, Pak Ikhwan. Beberapa cerpen simpanan malah belum selesai."

"Tapi punya keinginan, kan?"

"Of course kalo itu, Pak Ikhwan. Saya mencium aroma khusus dari perbincangan ini."

"Maaf ... saya culik tulisannya untuk mock-up buku."

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun