Mohon tunggu...
Ikhwanul Halim
Ikhwanul Halim Mohon Tunggu... Freelancer - Penyair Majenun

Author of 'The Geek Got The Girl', 'Rindu yang Memanggil Pulang', 'Kafe Pojok & Barista tak Bernama' (Antologi Puisi), 'Terdampar dan Cerita-cerita Lain' (Kumpulan Flash Fiction), '2045' (Kumpulan Cerpen) dan 'Bobo Pengantar Dongeng' (Kumpulan Dongeng Kekinian). Father. Husband. Totally awesome geek. Urban nomad. Sinner. Skepticist. Believer. Great pretender. Truth seeker. Publisher. Author. Writer. Editor. Psychopoet. Space dreamer. https://web.facebook.com/PimediaPublishing/ WA: +62 821 6779 2955

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Hadiah Natal dan Akhir Tahun untuk Si Dia dari The Body Shop

8 Desember 2018   23:32 Diperbarui: 9 Desember 2018   01:34 1006 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hadiah Natal dan Akhir Tahun untuk Si Dia dari The Body Shop
48164928-10156984639559885-3391915181809336320-n-5c0bf120aeebe124f50c1b5a.jpg

Penghujung tahun selalu menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang. Selain libur Hari Natal dan Tahun Baru, diskon besar-besaran menyambut para pengunjung pusat-pusat perbelanjaan.

Khusus The Body Shop, perusahaan kosmetik alami cruelty-free yang ramah lingkungan, bukan juga meberikan potongan harga untuk produk-produknya. Tidak hanyadi toko online, tapi juga di gerai-gerai The Body Shop yang tersebar di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Bukan hanya diskon, tapi The Body Shop juga merilis produk edisi terbatas (limited edition) dan Christmas Gift.

The Body Shop Christmas Gift
The Body Shop Christmas Gift
Produk edisi terbatas kali ini adalah rangkaian perawatan kecantikan beraroma:

1. Peppermint Candy Cane, dengan kesegaran khas mint.  Sensasi manis segar dan menyejukkan ini sangat disukai oleh siapapun, memabngkitkan semangat setiap Anda mandi.  

2. Berry Bon Bon, aroma permen buah-buahan yang diperkaya dengan cranberry seed oil, membawa Anda ke dalam hutan bersalju dengan buah berry bergantungan yang membuat Anda kembali ceria.

3. Vanilla Marshmallow, aroma gourmand khas vanila  dan marshmallow yang legit akan menghangatkan suasana sehangat marshmallow dipanggang dengan api unggun. Ekstrak vanilla dari Madagaskar akan membuat siapapun jatuh cinta mencium aromanya!

Untuk Anda yang merayakan Natal dan Tahun Baru dengan bertukar hadiah, The Body Shop menawarkan Christmas Gift Collection  terbaru. Terinspirasi hutan di musim dingin, beragam koleksi gift berbagai macam pilihan produk mulai produk untuk mandi dan merawat tubuh, minyak wangi hingga perawatan kulit yang dikemas dalam box yang menarik hadiah untuk orang-orang yang Anda sayangi.

Tak ketinggalan, koleksi make up musim dingin untuk pesta seperti:

1. Metal Eye Liquid, eye shadow cair memberikan sentuhan akhir metalik dengan 3 pilihan warna cantik: Rust Bronze, Holographic Platinum dan Gold Carrat Selain sebagai eye shadow, dapat digunakan juga sebagai eyeliner maupun highlighter.   

2.Color Crush Lipstick, lipstik edisi terbatas dengan efek bling-bling yang diperkaya dengan Community Trade marula oil, beeswax, dan cherry seed oil yang membantu bibir tetap lembap dan lembut. Tersedia dalam 3 pilihan warna: Flaming Horizon, Scarlet Sunrise, dan Champagne Dusk memberikan warna yang intens dan dengan aroma mawar lembut menyegarkan.

3. The Sparkler, memberikan efek glowing untuk tampilan kulit sehat dan berkilauandengan aroma segar cranberry.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x