Mohon tunggu...
Ayah Farras
Ayah Farras Mohon Tunggu... Konsultan - mencoba menulis dengan rasa dan menjadi pesan baik

Tulisan adalah bagian dari personal dan tak terkait dengan institusi dan perusahaan

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Senang Wisata ke Puncak Bogor? Yuk Nginap di Alfa Resort Puncak

7 Maret 2020   13:32 Diperbarui: 7 Maret 2020   14:46 1091
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hilangkan kepenatan bisa dimana saja seperti pantai, pedesaan atau daerah wisata khas. Mana yang kamu lebih suka ? silahkan pilih ya lokasi dan tujuannya masing-masing.  Penat atau jenuh mau tak mau akan datang juga tak kenal waktu. Maka dari itu ada wisata yang terencana maupun tidak. 

Jika rasa penat itu datang silahkan berwisata dan nikmati keindahan serta keceriaannya tanpa menunggu liburan. Keceriaan harus dirasakan hingga dirasa bisa menghadirkan semangat kembali ketika usai liburan atau berwisata.

Tingkat kesenangan menikmati tempat wisata khas seperti wahana, kolam renang, peninggalan bersejarah atau kota yang khas dikunjungi  tentu berbeda dengan keindahan alami seperti pegunungan, pantai , air terjun dan lain sebagainya.

Saya terbayang dimana sekiranya dapat menikmati liburan berwisata dengan maksimal disatu tempat yang tepat dan disana ada yang saya inginkan. Saya ingin menginap di satu tempat yang memang berada di kesejukan alam yang alami namun ditunjang oleh sarana yang lengkap. Tak sendiri tentunya dalam rencana perjalanan yang akan saya lakukan.

Keluarga kecil saya terdiri dari istri dan anak dan turut serta juga keluarga besar . Nah terbayang ya bahwa dengan banyak orang yang ikut serta sudah pasti banyak keinginan dan hal yang ingin dilakukan berbeda satu sama lainnya. Ada yang ingin berenang, memasak, berolah raga, wahana permainan, lahan dan sarana anak untuk bermain.

Tidak hanya itu saja pasti saya dan keluarga besar juga akan mengunjungi lokasi-lokasi yang menjadi sasaran lepas penat juga selain menikmati fasilitas hotel atau vila tempat menginap. Harapannya adalah lokasi wisata dan rekreasi yang tak jauh dari tempat kita menginap. Adakah tempat menginap seperti itu ?  

Bukan kebetulan jika saya menyenangi wisata atau isi liburan di puncak. Saya memang senang lepas dari hiruk pikuknya kota dan sekaligus menikmati udara segar dari pegunungan. Tak hanya saya tapi keluarga besar juga ikut menikmati kesegaran dan kesejukan alami di puncak.

Saya memilih mengisi liburan di puncak Bogor Jawa Barat dengan jangkauan dan waktu tempuh tak lama dari Jakarta saya sudah bisa menikmati panorama indah dengan kesejukan dan segarnya udara.

Lantas harus ke mana saya bersama keluarga menginap di puncak Bogor dengan kelengkapan sarana dan fasilitas serta strategis dengan lokasi wisata maupun rekreasi lainnya.

Baiklah katakan saja saya akan kunjungi Taman Safari Indonesia (TSI) di Cisarua tempat wisata edukasi dengan dengan habitat satwa di alam bebas . Di mana pilihan menarik untuk saya dan keluarga menginap ? Fasilitas dan sarana lengkap ? dekat dengan lokasi wisata dan rekreasi? ada info bagus lho kawan, ternyata ada penginapan lengkap dengan sarana, fasilitas serta strategis di Cisarua.

Ini bisa menjadi #Rekomendasi_Hotel maupun villa menginap bersama keluarga. Alfa Resort Puncak yang berada di Ciburial, Desa Tugu Raya, Cisarua, Bogor sangat tepat dan bisa diandalkan memenuhi keinginan kita dalam menikmati liburan dan berwisata.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun