Mohon tunggu...
Axel Hans
Axel Hans Mohon Tunggu... Freelancer - IG: axel.hansk

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Film

5 Hal Menarik yang Terjadi di Friends Reunion

27 Juli 2021   09:24 Diperbarui: 27 Juli 2021   10:03 154 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Hal Menarik yang Terjadi di Friends Reunion
Seluruh pemeran serial Friends kembali bertemu setelah sekian lama, sumber: BBC

Serial Friends merupakan sebuah acara TV yang sukses pada tahun 1994-2004. Acara yang dibintangi oleh Jennifer Aniston, David Schwimmer, Matthew Perry, Matt LeBlanc, Courteney Cox, Lisa Kudrow tersebut dapat dikatakan sukses karena dapat bertahan hingga 10 tahun dan ditayangkan di beberapa negara. Bahkan hingga sekarang Friends total sudah ditonton 100 miliar kali, tidak heran serial TV ini memiliki banyak penggemar. Friends: The Reunion tiba tiba menghebohkan semua penggemar karena setelah sekian lama semua aktor pemeran Friends tidak berkumpul di satu acara. Tentu saja reuni ini sangat ditunggu tunggu oleh para penggemar dan hal itu diwujudkan oleh pihak Warner Bros dan di Indonesia tayang pada tanggal 27 Mei 2021 melalui HBO GO. 

Format dari acara ini adalah talk show yang dibawakan oleh host ternama James Corden dan seluruh pemeran Friends sebagai bintang tamunya. Selain talk show, seluruh pemeran juga bercerita mengenai apa yang mereka rasakan selama 10 tahun berada di serial TV ini. Friends: The Reunion juga mengadirkan beberapa bintang tamu yang bisa dikatakan sangat suka terhadap serial ini. Bintang tamu seperti David Bechkam, Lady Gaga, Justin Bieber, Kit Harrington, BTS, dan masih banyak lagi. Mereka semua bercerita mengenai apa yang mereka suka atau moment yang paling diingat ketika mereka menonton Friends. Bahkan beberapa bintang tamu melakukan hal hal yang sangat berkesan atau membekas di serial tersebut.

Terdapat beberapa hal menarik yang terjadi di Friends: The Reunion dan membuat penonton akan bernostalgia dengan acara yang berakhir pada tahun 2004 lalu:

1. Reaksi dari seluruh pemeran Friends saat hadir ke set atau studio untuk pertama kali setelah sekian lama. moment iini sangat mengharukan karena melihat reaksi dari seluruh pemeran yang terlihat sangat terharu dan bahagia karena bisa kembali ke studio di mana beberapa adegan ikonik di serial tersebut terjadi. 

2. Cerita di balik layar yang membuat penonton semakin kenal dengan serial ini. Salah satunya adalah cerita yang diberikan mengenai audisi dari setiap pemeran. Hal itu membuat kita penonton akan membayangkan apa yang terjadi jika salah satu pemeran tidak jadi bergabung ke dalam serial ini. 

3. Selain talk show, mereka juga menampilkan game yang dulunya terdapat di salah satu episode friends saat Monica dan Rachel kehilangan apartemen milik mereka. Bedanya kali ini mereka memainkan sebuah trivia mengenai Friends dan seluruh pemeran berusaha untuk menjawabnya

4. Momen bahwa salah satu dari mereka ketika syuting ada yang mengalami cinta lokasi. Tentu saja hal tersebut terjadi oleh David Schwimmer dan Jennifer Aniston. Hal itu membuat penonton yang menonton secara langsung di sana langsung bertempuk tangan dan bersorak

5. Fashion show mini yang menampilkan beberapa pakaian yang berkesan di beberapa episode Friends. Beberapa pakaian tersebut seperti celana kulit milik Ross, Kostum Armadillo, kostum kentang, dan masih banyak lagi. Selain itu sebagai penutup kita akan dikejutkan denngan Matt LeBlanc atau Joey yang berjalan diatas panggung dengan menggunakan semua pakaian Chandler. Hal tersebut tentu membuat para penonton akan bernostalgia dan membuat para pemeran tertawa melihatnya.


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x