Mohon tunggu...
Axel Hans
Axel Hans Mohon Tunggu... IG: axel.hans.k

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UAJY Jurusan Ilmu Komunikasi

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Episode 9 WandaVision: Pertarungan Antar Penyihir dan Kembalinya Westview

5 Maret 2021   23:16 Diperbarui: 5 Maret 2021   23:18 182 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Episode 9 WandaVision: Pertarungan Antar Penyihir dan Kembalinya Westview
Penampilan Wanda dan Agatha Harkness di episode 8 series WandaVision, Sumber: TVline

Akhirnya series WandaVision sudah tayang di layanan streaming Disney Plus. Episode terakhir ini memiliki durasi kurang lebih 45 menit dan merupakan durasi episode paling panjang di series ini. 

Pada awal episode langsung ditunjukan lanjutan dari episode sebelumnya saat Harkness menahan kedua anak Wanda. Mengetahui kekuatannya sudah aktif kembali Wanda langsung memperingatkan Harkness dan langsung menyerangnya. Serangan tersebut akhirnya berhasil membuat kedua anak Wanda terlepas dari ikatan Harkness. 

Wanda menyuruh kedua anaknya untuk masuk ke kamar mereka dan mulai melanjutkan pertarungan dengan Harkness. Serangan selanjutnya, Harkness dapat menahan kekuatan Wanda dan menyerapnya. 

Hal itu membuat tangan Wanda menjadi keriput sama seperti saat kejadian di masa lalu ketika para penyihir kehilangan kekuatannya saat menghukum Harkness. 

Wanda berusaha menyerang lagi dengan menggunakan mobil dan berhasil mengenainya. Namun saat Wanda menghampiri mobil tersebut Harness telah menghilang dan hanya menyisakan sepatunya. 

Setelah itu secara tiba tiba muncul sosok White Vision yang mengampiri Wanda. Melihat Vision dengan tampilan yang berbeda akhirnya mereka berdua saling berdekatan. Vision memegang kepala Wanda dan secara tiba tiba menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan kepala Wanda. 

Tiba tiba Vision yang berasal dari realitas Wanda berhasil menyerang White Vision dan terjadi pertarungan antara Vision dan White Vision.  Harkness yang ternyata menggunakan kekuatan menghilangnya langsung pergi ke pusat kota. Wanda melihat Harkness pergi dan berusaha mengejar dengan menggunakan kekuatannya. 

Beralih ke lain sisi terdapat Monica Rambeau yang berteriak kepada Wanda karena dia sedang ditahan oleh sosok palsu pietro. Ketika Monica ingin kabur, sosok palsu Pietro dengan menggunakan kekuatannya berhasil menghentikan Monica. 

Wanda berjalan di tengah kota untuk menemukan Harkness, namun tiba tiba Harkness menyerang wanda menggunakan sihirnya. Harkness juga bercerita bahwa takdir dari kekuatan Wanda adalah untuk menghancurkan dunia. Wanda menolak gagasan dari Harkness dan mengatakan bahwa dia tidak seperti yang Harkness katakan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x