Mohon tunggu...
Axel Hans
Axel Hans Mohon Tunggu... IG: axel.hans.k

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UAJY Jurusan Ilmu Komunikasi

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

WandaVision Eps 7: Agatha Harkness dan Kekuatan Monica Rambeau

19 Februari 2021   19:41 Diperbarui: 23 Februari 2021   14:05 2915 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
WandaVision Eps 7: Agatha Harkness dan Kekuatan Monica Rambeau
Penampilan wanda di Episode 7 saat melakukan monolog, Sumber: SuperHeroHype

Episode ke 7 dari serial WandaVision diawali dengan melihat keadaan Wanda setelah di episode sebelumnya dia memperluas realitasnya. Dapat dilihat kesehatan pikiran atau mental Wanda masih tidak stabil akibat kejadian di malam Halloween yang hampir membunuh Vision. 

Billy dan Tommy juga melaporkan kepada ibunya bahwa konsol yang digunakan untuk mereka bermain terus mengalami perubahan bentuk. Wanda pun juga tidak terlalu mempedulikan apa yang dikatakan Billy dan Tommy. 

Beberapa saat kemudian ketika Billy dan Tommy sedang berada di ruang keluarga, Wanda turun ke bawah untuk mengambil sereal dan susu. Saat mengambil susu tiba tiba botol atau wadah dari susu tersebut berubah bentuk tanpa kehendak Wanda. 

Sepanjang episode ini ditunjukan bahwa realitas Wanda sedang tidak stabil sehingga barang barang di sekitar Wanda mengalami perubahan bentuk. 

Wanda juga tidak tahu mengapa benda benda di sekitarnya mengalami perubahan tanpa dikehandaki olehnya. Hal itu mungkin disebabkan karena kondisi pikiran Wanda yang masih kacau akibat kejadian di episode sebelumnya. 

Agnes pun tiba tiba datang ke rumah dan melihat kondisi Wanda yang sedang tidak baik. Melihat hal tersebut Agnes meminta Billy dan Tommy untuk ikut ke rumahnya atas izin dari Wanda. 

Beralih ke lain sisi, Monica Rambeau dan Agen Woo berhasil sampai ke markas Organisasi Sword yang masih setia dengan ibu Monica. Monica dan Agen Woo berusaha untuk menembus dinding agar dapat masuk ke Dunia Wanda. 

Hal itu dilakukan oleh Monica untuk menyelamatkan Wanda sehingga dia tidak dianggap telah menjadi penjahat. Sword membantu Monica untuk masuk ke dunia Wanda dengan meminjamkan kendaraan mereka yang telah dirancang khusus. 

Sayangnya setelah mencoba masuk dengan kendaraan tersebut Monica gagal menembus dinding dari dunia Wanda. 

Akhirnya Monica pun memutuskan untuk langsung berlari ke dinding tersebut. Setelah mengalami perjuangan yang sangat berat, Monica berhasil memasuki dunia Wanda dengan bola mata yang berbeda. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x