Mohon tunggu...
Wahyu Ali J
Wahyu Ali J Mohon Tunggu... Penulis - Pembaca

2022.. ragam cerita.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Singkat tapi Padat

26 Mei 2022   21:07 Diperbarui: 26 Mei 2022   21:09 113 36 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

"Mencoba Fiksimini.."

Kamu

Sekian waktu mengarungi, sekian hari terlewati. Kini semua itu tengah terjadi, dan semoga untuk yang terakhir kali. Tidak untuk terganti, sejati.

Kita

Dua yang berbeda cita, dua yang mengakui rasa. Dua yang menjalin, terjalin satu cerita cinta. Dua yang tentu bersama, menyusun jalan cerita. Cita rasa cinta.. dua insan manusia.

Satu Kisah

Dulu itu semu, tentang nanti baru sebatas mimpi. Adalah kini tengah menjalani, juga menikmatinya seiring mensyukuri. Apa yang terjadi, kita berdua imbangi sembari menelaah, muhasabah.

Pintu Hati

Sempat tertutup, memang terkatup lalu menutup setiap celah yang ada. Mencoba memahami, lalu menyadari tanpa mesti menghakimi diri sendiri. Adalah pasti akan membuka yang terbuka dengan sendirinya, berkat dia sang pemilik kunci.

Ikatan

Hati ini sungguh tersentuh, hati itu berlabuh. Hati ini tentu percaya, hati itu merasa. Hati ini berbisik, hati itu mencoba telisik. Dua hati saling membina, terbina senyawa.

sedikit catatan, Mei 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan