Mohon tunggu...
Kang Wahyu
Kang Wahyu Mohon Tunggu... Penikmat Literasi

Senyum yang merekah, pertanda masih memiliki gairah menuju yang meraih cerah.

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Sia Furler Memang Salah Satu yang Langka Pun Istimewa

1 Mei 2021   05:18 Diperbarui: 6 Mei 2021   14:38 208 33 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sia Furler Memang Salah Satu yang Langka Pun Istimewa
Dokumentasi Pribadi

Sia Kate Isobelle Furler, atau lebih dikenal sebagai Sia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Adelaide, Australia yang terlahir 18 Desember 1975.

Sebelum Sia memulai karier sebagai penyanyi solo sejak merilis album perdananya Only See, Sia dikenal sebagai vokalis band Crisp, lebih tepatnya di tahun 1996.

Sia mulai terkenal sebagai solois setelah mengundurkan diri dari grup band tersebut, ketika merilis single Taken For Granted pada album Healing is Difficult.

Bukan hanya terkenal sebagai salah satu penyanyi wanita terfavorit, Sia juga dikenal sebagai pencipta cukup banyak lirik lagu yang kemudian dipopulerkan oleh penyanyi lainnya, seperti Rihanna atau Beyonce.

Sia Furler juga terkenal sebagai salah satu penyanyi yang unique, selain memiliki ciri khas yang membuatnya berbeda dengan kebanyakan penyanyi wanita yang lainnya.

Banyak hal yang terjadi dalam kehidupan yang dijalani seorang Sia Furler, namun itu juga kemudian menjadi pengalaman hidupnya yang sungguh berharga.

Banyak dari hits single yang dimiliki seorang Sia Furler, sarat makna. Lirik-lirik yang mampu menginspirasi banyak orang, untuk bisa jadi seorang pribadi yang jauh lebih dewasa dan lebih tangguh dari sebelumnya, bisa dibilang adalah intisari dari kebanyakan lagu miliknya.

Beberapa diantaranya adalah Chandelier, Unstoppable, Bird Set Free, Never Give Up, Alive, The Greatest, Cheap Thrills feat Sean Paul, dan terutama lagunya yang berjudul Titanium feat David Guetta.

Untuk penulis sendiri, beberapa hits single miliknya Sia Furler yang paling disukai, pun sering banget didengarkan adalah She Wolf juga Elastic Heart.


Quote versi penulis:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x