Mohon tunggu...
Wahyu Ali J
Wahyu Ali J Mohon Tunggu... Penulis - Bebas

Life Path Number 11 [08031980]

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Indahnya Dunia

26 Februari 2021   00:54 Diperbarui: 26 Februari 2021   13:52 217
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Hari tadi adalah tanggal 25 Februari 2021. Hari kamis yang baik, hari kamis yang menarik. Fakta memang berujar begitu, selain ada beberapa permintaan yang untuk saya, sungguh sangatlah menarik.

Nama saya sedari kecil memang Wahyu, tapi entah kenapa bisa sampai ke satu titik tertentu, di mana saya mempunyai beberapa nama lain.

Hingga larut malam ini terjadi, masih saja mereka yang sudah cukup lama akrab dengan saya, lebih memilih memanggil saya dengan nama lain saya.

"Kamu kan cowok, masa sih aku manggilnya 'Yu'! enggak asyik ah. Aku panggil 'Away' aja ya, singkatan dari Aa Wahyu."

"Ali kan nama tengah kamu. Aku panggil Mas Ali aja ya. Lebih mudah, cuma tiga huruf kan ya? hehehe..."

"Kamu itu selama ini kerap beruntung. Apalagi kalau udah urusannya seputar lawan jenis, kamu 'unbeaten'. Aku jadi kepikiran 'nickname' buat kamu... Allucky alias Ali yang sering banget beruntungnya, hehehe..."

"Kamu itu kadang sok tau, selain juga sok bijak. Kayak malaikat yang tugasnya jagain surga. Surga kan tempat buat para pribadi pilihan. Lebih yang semestinya akan cocok kalau nama kamu itu Ridwan, bukan Wahyu."

Nah begitulah, ketika kenyataan adalah kenyataan. Mau tidak mau, harus mau menerima. Toh itu jadi salah satu bukti bahwa saya dikenali oleh yang lainnya, tidak hanya dengan satu nama saja.

Nah, hari kamis tadi terjadi lagi. Dua kejadian menarik di satu hari yang sama, di mana saya dihubungi lalu disapa dengan dua nama yang berbeda.

"Om Away, tolong bikinin tulisan dong. Seputar kisah cinta ya! yang menarik ya Om Away. Aku mau bikin Kanal Youtube baru nih."

"Kang Ridwan apa kabar? mohon maaf ganggu bentar nih. Kalau Kang Ridwan ada waktu sebentar saja, entar malam saya pengen ngobrol. Intinya sih saya memang lagi butuh ide Kang, buat promo produk yang terbaru."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun