Mohon tunggu...
Kang Wahyu
Kang Wahyu Mohon Tunggu... Penikmat Literasi

Senyum yang merekah, pertanda masih memiliki gairah menuju yang meraih cerah.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Indahnya Dunia

26 Februari 2021   00:54 Diperbarui: 26 Februari 2021   13:52 147 28 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Indahnya Dunia
Sumber: Pixabay


Hari tadi adalah tanggal 25 Februari 2021. Hari kamis yang baik, hari kamis yang menarik. Fakta memang berujar begitu, selain ada beberapa permintaan yang untuk saya, sungguh sangatlah menarik.

Nama saya sedari kecil memang Wahyu, tapi entah kenapa bisa sampai ke satu titik tertentu, di mana saya mempunyai beberapa nama lain.

Hingga larut malam ini terjadi, masih saja mereka yang sudah cukup lama akrab dengan saya, lebih memilih memanggil saya dengan nama lain saya.

"Kamu kan cowok, masa sih aku manggilnya 'Yu'! enggak asyik ah. Aku panggil 'Away' aja ya, singkatan dari Aa Wahyu."

"Ali kan nama tengah kamu. Aku panggil Mas Ali aja ya. Lebih mudah, cuma tiga huruf kan ya? hehehe..."

"Kamu itu selama ini kerap beruntung. Apalagi kalau udah urusannya seputar lawan jenis, kamu 'unbeaten'. Aku jadi kepikiran 'nickname' buat kamu... Allucky alias Ali yang sering banget beruntungnya, hehehe..."

"Kamu itu kadang sok tau, selain juga sok bijak. Kayak malaikat yang tugasnya jagain surga. Surga kan tempat buat para pribadi pilihan. Lebih yang semestinya akan cocok kalau nama kamu itu Ridwan, bukan Wahyu."

Nah begitulah, ketika kenyataan adalah kenyataan. Mau tidak mau, harus mau menerima. Toh itu jadi salah satu bukti bahwa saya dikenali oleh yang lainnya, tidak hanya dengan satu nama saja.

Nah, hari kamis tadi terjadi lagi. Dua kejadian menarik di satu hari yang sama, di mana saya dihubungi lalu disapa dengan dua nama yang berbeda.

"Om Away, tolong bikinin tulisan dong. Seputar kisah cinta ya! yang menarik ya Om Away. Aku mau bikin Kanal Youtube baru nih."

"Kang Ridwan apa kabar? mohon maaf ganggu bentar nih. Kalau Kang Ridwan ada waktu sebentar saja, entar malam saya pengen ngobrol. Intinya sih saya memang lagi butuh ide Kang, buat promo produk yang terbaru."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN