Mohon tunggu...
Wahyu Ali J
Wahyu Ali J Mohon Tunggu... Penulis - Bebas

Life Path Number 11 [08031980]

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Awalnya Hanya Bunyi, Eh Jadi Terketuk untuk Mengetik

12 Februari 2021   23:36 Diperbarui: 13 Februari 2021   00:13 235
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Di... malam ini kita akan berbagi cerita secara terbuka. Kamu tenang saja ya! biar aku saja yang bercerita, cukup aku juga yang akan membacanya.

Aku adalah seorang laki-laki yang begitu senangnya dengan bermain. Memainkan peran di salah satu adegan? memainkan kata demi kata di salah satu yang bentuknya adalah tulisan?

Aku sangat bersemangat menikmati dunia seputar permainan, istilahnya Game On! dan mari kita mainkan! apapun tantangannya, apapun aturannya, apapun rintangannya, apapun jenis permainannya.

Di... tentang hidup ini, tentunya saling uji lho. Terkadang ada yang mengujiku, dan di satu waktu tertentu, adalah giliranku ya! yang akan mengujinya.

Kadang... ada lho yang begitulah atau beginilah, dan lain sebagainya ketika aku uji. Kadang ada juga tuh yang masih sanggup untuk mengulum tersenyum, meski sembari menahan sesuatu yang imbasnya justru jadi geregetan ataupun gemes! tapi ya gitu... cuma bisa gemes doang sih, kan ada yang bingung sendiri tuh mau ngomong apa.

Di... hidup ini sering adil kok! aku menguji, ada juga lho yang mengujiku. Namun mohon maaf juga ya, sebab tentu aku tahu lho... tentang kapan dan bentuknya seperti apa ketika ada yang mengujiku. Kan aku bisa yang sanggup membaca, juga mampu yang sangat bisa merasa.

Bahkan aku bisa sekalian menangkap yang apabila juga bilamana tersedia kejanggalan demi kejanggalan, dari apa saja yang aku baca. Lalu aku olah untuk kemudian bisa merasakan, akan ragam ujian yang hadir menghampiriku.

Di... i'm feeling so glad! really sorry for that too! bila aku kemudian jadi tahu, tentang seperti apa pun siapa yang sesungguhnya, selain jadi lebih tahu juga yang sebenarnya tentang who is? and what kind of...?!

Di... setahu aku sih, tingkat kepekaan yang dimiliki apa dan siapa memang berbeda, disitulah yang jadi daya tarik tersendiri menikmati keseruan permainan demi permainan ini.

Permainan yang sangat menarik pun sarat akan ujiannya, tentang satu atau lain hal di banyak suasana yang tercipta. Permainan yang sungguh membuatku terpesona, meski tak perlu juga aku mendadak amnesia ataupun terpedaya.

Oh ya! Di... kamu tidak perlu cerita ke siapapun ya?! ini kan hanya secarik catatan khusus kita berdua. Cukup di antara kita saja ya!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun