Mohon tunggu...
Kang Wahyu
Kang Wahyu Mohon Tunggu... Penikmat Literasi

Senyum yang merekah, pertanda masih memiliki gairah menuju yang meraih cerah.

Selanjutnya

Tutup

Worklife Pilihan

Decision Maker

29 Januari 2021   11:59 Diperbarui: 29 Januari 2021   12:11 371 68 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Decision Maker
Sumber: Pixabay


Jadilah seorang Decision Maker

Kita akan mulai pembahasan dengan satu saja pertanyaan. "Apa sih decision maker itu?"

Decision maker adalah seseorang yang sanggup membuat sebuah keputusan. Bahkan sangat bisa membuat banyak keputusan, apalagi ketika misalkan tengah menjalani satu atau lain hal keadaan yang sifatnya cukup krusial.

Anda adalah orang yang paling menentukan langkah yang akan anda ambil kedepannya. Mengenai yang berkenaan dengan arah kebijakan, kebajikan, pun untuk kebaikan anda sendiri sebagai pribadi.

"Anda sudah berkeluarga? gelar anda seorang ayah pun suami? jadilah seorang decision maker."

"Anda masih sendiri? jadilah seorang decision maker untuk kehidupan anda sendiri, yang akan bisa jauh lebih baik dan sangat bermanfaat, minimalnya untuk diri anda sendiri sebagai pribadi."

"Anda belum punya keinginan atau kesibukan? jadilah seorang decision maker yang akan bisa membuat anda bersemangat lalu giat, mengisi hari-hari anda dengan apapun kegiatan yang akan mampu menyenangkan anda, sekaligus menyegarkan dan menyehatkan anda secara lahiriah juga batiniah."

Saat ini, pandemi masih menelan banyak korban. WFH, WFD, atau apapun namanya, jadi solusi terkini yang berkenaan dengan profesi setiap dari banyak pribadi, yang salah satunya adalah saya atau anda.

Saya juga anda, adalah para decision maker, selain mereka yang kini tengah berupaya menemukan solusi terkini pun terbaik. Untuk menjalani hari ini, esok, lusa, hingga ke masa yang kita belum tahu akan sampai kapan.

So... mengenai yang berkenaan dengan keseimbangan dalam hal pekerjaan, atau rutinitas apapun yang tengah kita kerjakan, itu semua butuh kesadaran juga kejelian untuk menyikapinya lalu menikmatinya, selain dengan senang hati kita berupaya sanggup menjalaninya.

"Just tryin' to think! then keep on tryin' keep on movin' to winning every single day without feeling underestimate."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x