Mohon tunggu...
Wahyu Ali J
Wahyu Ali J Mohon Tunggu... Penulis - Bebas

Life Path Number 11 [08031980]

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Catatan Kita

11 Januari 2021   01:15 Diperbarui: 11 Januari 2021   02:13 174
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Diolah penulis dari Pixabay


Kekasih... ijinkan aku untuk merasa takut, terutama takut jika aku harus melupakanmu yang terlepas darimu.

Kekasih... ijinkan aku untuk berlaku patut. Di mana aku akan semakin bisa menghargaimu, menghormatimu yang sepatutnya.

Kekasih... ijinkan aku untuk selalu mensyukuri takjub. Ya! takjub akan dirimu yang masih saja berbaik hati menemaniku.

Kekasih... ijinkan aku untuk mendoakanmu di setiap lima waktu, doa yang terbaik untukmu. Sebab mungkin saja, aku yang akan lebih dulu mendahuluimu yang meninggalkanmu.

Kekasih... jika memang malam ini kamu sudah terlelap, nyalakan saja lampu. Sebab terang akan lebih menghangatkanmu, ketimbang gelap di sekelilingmu.

Kekasih... ini semua catatanku malam ini untukmu. Lebih tepatnya adalah catatan kita, diary kita yang esok ataupun lusa akan kita baca bersama.

Kekasihku, terima kasih...

Bandung, 11 Januari 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun