Mohon tunggu...
Kang Wahyu
Kang Wahyu Mohon Tunggu... Kaum Adam

"Satu titik cantik jauh lebih menarik dari sekian banyak titik yang lupa lirik."

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

3 Tips Sederhana

19 September 2020   12:35 Diperbarui: 13 Desember 2020   19:04 92 22 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
3 Tips Sederhana
Sumber: Olah Pribadi/Pixabay/Pixellab


Wanita adalah wanita, tentu bukan pria. Dulu, ayah saya pernah berujar... "Kelak ketika kamu sudah dewasa, pasti kamu akan menyukai yang namanya wanita. Alasannya mudah saja, sebab wanita mempunyai lubang buaya." Begitu tutur ayah saya dulu, ketika dulu saya masih polos, belum tahu apa-apa.

Sekarang menurut saya pribadi sih, saya sudah cukup dewasa. Sudah bisa tergambar bagaimana bentuk dari lubang buaya, meskipun saya masih meraba-raba tentang bentuk detailnya. Termasuk seberapa dalam kedalamannya, sedikit banyaknya juga kurang lebihnya, saya sudah punya tolak ukur.

Memang sih, ketika fakta mengharuskan saya menjadi seorang pria, salah satu kebutuhan saya sebagai pria adalah berpasangan dengan seorang wanita. Tapi kan nggak bisa juga bilamana saya harus ganti lubang tutup lubang, cukup satu lubang saja.

Memang sih, tidak sulit meski tidak mudah juga untuk mempunyai pasangan yang sesuai harapan. Setidaknya ada titian yang harus saya lewati untuk bisa bertemu, menemukan, seorang wanita yang akan pas dan cocok adanya, menjadi pasangan saya.

Atas dasar dan alasan itulah, saya memutuskan untuk mempelajari seluk beluk tentang wanita. Seiring berjalannya waktu, saya mendapatkan ragam macam pengalaman pribadi seputar tentang wanita.

Nah, dari semua pengalaman tersebut, akhirnya saya membuat rangkuman atau kesimpulan, tentang bagaimana seharusnya saya bisa memahami wanita, tentang seputar wanita.

Wanita pertama adalah Hawa, lalu kemudian mencoba memahami seluk beluk tentang Hawa, hingga pada akhirnya saya mempunyai strategi sendiri untuk bagaimana mengenali wanita, memahami wanita, memperlakukan wanita.

"Rangkuman atau kesimpulan yang kurang lebih sekitar sepuluh tahun belakangan ini saya terapkan, di kehidupan saya seputar dunia wanita yang memang tentang wanita, melahirkan 3 tips yang menurut saya sederhana."

Untuk saya tidak sulit untuk mempraktekkan ketiga tips tersebut. Alasannya mudah saja, "Karena pengalaman membuktikan, saya bisa melakukan ketiga tips tersebut, dan syukurnya adalah bisa berhasil mempraktekkannya.

Tiga tips sederhana:

01.Bebaskan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x