Mohon tunggu...
Ridwan Ali
Ridwan Ali Mohon Tunggu... Freelancer - Me Myself and I

Baiklah, kita mulai. Ceritanya, lanjutannya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Baru Satu

21 Juli 2020   22:36 Diperbarui: 21 Juli 2020   22:32 171
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.



Cantik aku... detik ini usiamu belumlah seberapa
Tentu saja dirimu akan beranjak dewasa
Kelak gelarmu adalah seorang wanita
Pandai-pandailah mengatur irama rasa

Cantik aku... Husna namamu
Bukan Dinda ataupun Shinta
Bukan juga Annabella
Bukan pula Jingga

Iya cantik... aku mau dirimu berhati baik
Berjiwa menarik yang tentu saja terdidik

Baiklah cantik... kelakmu, jadilah cendekia
Berbusana yang bersahaja
Berbahasa sesuai tuntunan tata krama
Bercahaya yang pancarkan istimewa

Cantik aku... apa yang aku tulis
Tentu saja baitbait doaku
Lirik hati senandung kalbu
Teruntukmu buah hatiku

"Semata wayangku yang adalah amanah. Semata wayangku yang adalah anugerah... tentu saja yang terindah."


Ridwan Ali 21072020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun