Mohon tunggu...
Ridwan Ali
Ridwan Ali Mohon Tunggu... Freelancer - Me Myself and I

Baiklah, kita mulai. Ceritanya, lanjutannya.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Gelar Teranyar Tim Merseyside

27 Juni 2020   23:50 Diperbarui: 28 Juni 2020   00:47 78 15 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun


Saya lupa sih waktu yang tepatnya, tapi ada beberapa yang bagi saya adalah sosok pemain penting bagi tim, meskipun luput membawa Liverpool juara Liga Inggris di saat itu.

Ada sedikitnya empat pemain yang membuat saya terpikat juga untuk menjadikan Liverpool sebagai salah satu tim favorit yang berlaga di Premier League.

Striker dengan gaya rambutnya juga skill mencetak gol yang layak jadi seorang top skorer, dialah Robbie Fowler.

Pemain tengah yang cocok jadi seorang foto model, selain sebagai pesepak bola handal yang permainannya cukup tenang mengawal lini tengah skuad Liverpool ketika bertanding, dialah Jamie Redknapp.

Seorang pemain yang berposisi sentral menurut saya, dengan rambutnya yang ikal atau keriting ya? Dimana setelah membela Liverpool cukup lama, pemain ini hijrah, untuk berpentas di La Liga berkostum Real Madrid, dialah Steve McManaman.

Satu lagi pemain populer yang dipercaya menjadi sosok kapten tim, dengan penampilannya yang luar biasa, selain tentunya handal mencetak gol spektakuler dari jarak yang cukup jauh, tentu saja... dialah Steven Gerrard.

Empat pemain yang hingga saat ini, saya masih ingat nama-namanya. Empat pemain yang sering saya mainkan juga di game Winning Eleven versi PlayStation yang tentu saja saya sukai.

Mereka pasti bangga, sebagai mantan pemain yang kini bisa melihat tim terbaru asuhan Jurgen Klopp tersebut mampu menunjukkan mental juara, membawa Liverpool juara Premier League setelah menunggu selama 30 tahun lamanya.

The Reds kini sedang berkibar, sedang memancarkan sinar kemenangan... meski suasana juara cukup berbeda dari biasa, diakibatkan gegara pandemi corona yang masih menimbulkan bahaya yang bisa datang kapan saja dan dimana saja.

Satu cerita luar biasa dalam hal olah raga sepakbola di edisi tahun 2020 telah tercipta, dimana tim Merseyside mampu meraih gelar juara mereka yang ke-19 dengan penampilan yang hanya baru menderita satu kekalahan saja, dari 31 pekan yang sudah berjalan. Kini... gelar juara sudah berada tepat digenggaman, sebagai hasil dari perjuangan menuntaskan banyak pertandingan dengan raihan kemenangan. 


Ridwan Ali 27062020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan