Mohon tunggu...
Ridwan Ali
Ridwan Ali Mohon Tunggu... Freelancer - Me Myself and I

Baiklah, kita mulai. Ceritanya, lanjutannya.

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Manfaat Berteman dengan K yang untuk Saya dan Mungkin Juga bagi Anda

27 Mei 2020   23:32 Diperbarui: 27 Mei 2020   23:48 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Apa yang akan atau sedang dilakukan, tentunya bukan hanya semestinya terasa menyenangkan saja... karena di sisi lain, alangkah baiknya bilamana yang apabila pun sekiranya... ada bentuk-bentuk manfaat yang bisa diraih dari apa yang akan atau sedang dilakukan tersebut.

Yup! Berteman dan menjadi salah satu bagian dari keluarga besar K... dengan menjadi salah satu Kompasianer pemula di K Beyond Blogging, menghadirkan beberapa manfaat yang bisa saya nikmati dan rasakan secara nyata yang tanpa guna-guna tentunya, hehehehe.

Banyak sih sebenarnya, tapi... di kesempatan detik ini, saya coba berbagi beberapa manfaat berteman dengan K Beyond Blogging yang di antaranya bagi saya adalah:

1. Ruang menulis

Tentu saja, bagi saya sebagai pribadi... sangat menyenangkan sekali bisa mempunyai sarana yang bisa menyalurkan hobi menulis saya. Dan K adalah jawabannya. 

K menjadi wadah bagi saya untuk menulis satu dan lain hal yang tentunya jangan sampai menyalahi aturan ataupun ketentuan... meski tulisan saya, biasa saja dan tidak ada yang mencengangkan atau membuat kejutan, karena tulisan saya memang begitulah adanya, hehehehe. "Mengalir dan lalu tertulis sesuai pola pikir juga passion menulis yang saya miliki."

2. Ruang inspirasi

Dengan membaca berbagai macam tema artikel dari para Kompasianer yang lainnya, pastinya itu sangat menginspirasi bagi saya. Selain tentu saja menambah kadar pengetahuan yang memang bermanfaat bagi saya sebagai pribadi.

3. Ruang imajinasi

Menulis puisi adalah salah satu contohnya. K menjadi ruang imajinasi bagi saya dengan menulis bait demi bait puisi yang bisa saya terbitkan. Tema-tema fiksiana memang sangat menarik untuk dijelajahi. Salah satu bentuk eksplorasi yang bisa saja mengenai lamunan tingkat tinggi tentang alam mimpi... tapi tentu saja dalam keadaan sadar diri, hehehehe.

4. Ruang belajar

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun