Mohon tunggu...
awan hitam
awan hitam Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Logika

Nurani

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cinta

1 November 2018   14:36 Diperbarui: 1 November 2018   14:39 151
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kurang tepat jika aku dikatakan sebagai kata sifat, ataupun kata benda

aku tidak muncul dari isi kepala yg pecah membentuk fikiran 

aku juga tidak muncul dari materi dan kebiasaan

aku muncul dari percikan air yg hening dan lembut dari dasar hati

aku bukanlah rasa untuk sifat atau barang

pemikiran yang dalam tak dapat menjangkauku

fikiran  hanya bermuara pada kesalahan dan pembenaran

namun aku membentuk kesucian dan kebenaran

apakah benar  kamu memiliki aku

namun hanya warna kuning yg kau lihat dariku

sedangkan aku berwarna putih,

engkau harus belajar merasakan keberadaanku 

***

Balikpapan, 01 11 18

awan hitam

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun