Mohon tunggu...
Hadi prabowo
Hadi prabowo Mohon Tunggu... Breking News [|] Sosbud [|] Adventure [|] Traveling [|]

Mengisi Hari dengan menulis

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Alat UPTD Alkal Provinsi Jambi Bukannya Kerja Malah Parkir di Halaman Warga

23 Mei 2019   17:55 Diperbarui: 23 Mei 2019   18:14 0 0 0 Mohon Tunggu...
Alat UPTD Alkal Provinsi Jambi Bukannya Kerja Malah Parkir di Halaman Warga
Foto alat uptb alkal provinsi Yang terparkir Tebo. Kamis(23/05/)19)

Dua unit alat berat berat milik dinas pupr uptb alkal provinsi jambi dikeluar kan Dari gudang penyimpanan alat untuk diturunkan kelokasi guna menangani serta memperbaiki jalan milik pemprov Jambi diwilayah kabupaten tebo.


Pasalnya banyak titik jalan Yang hancur Dan rusak serta berluang pada bahu dan badan jalan, di sepanjang jalan lintas provinsi yang menghungkan dua kabupaten kota yaitu kabupaten tebo jambi, ke kabupatan tetangga dhamas raya provinsi sumatra barat.

Namun titik focus pekerjan penanganan jalan dan perbaikan jalan yang di lakukan oleh uptb alkal provinsi jambi tertuju pada titik dimana terdapat kerusakan jalan yang benar parah dan harus segera diperbaiki.

Dua alat berat uptb alkal provinsi jambi bekerja pada ruas jalan provinsi jambi , yang terletak di jalan padang lamo, terdiri dari beberapa desa, mulai desa bedaro rampak,sumber anom,tambun arang,teluk langkap,punti kalo.
 
Akan tetapi pantauan media dilapangan alat milik uptb alkal provinsi Jambi bukannya bekerja Dan menyelesaikan pekerjaan jalan Yang masih banyak berlubang,  malah diparkirkan di lingkungan warga selama beberapa Hari didusun bano rejo.

Namun dengan hasil Dari kerja dua alat yang bekerja terkesan lamban Dan amburadul pasalnya terhitung kurang lebih satu setengah bulan tak Ada progres yang memang benar tampak nyata hasilnya.

Menurut keterangan Salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya kepada media,  kerjoan orang tu asal bae bang, timbunan tanah Dan Batunyo dak rato, banyak jugo lubang yang tetinggal dan dak ditimbun bang, memang jauh dari kualitas dan kuantitas lah bang kerjoannyo, dak lamo lagi pasti belobang lagi jalan kami ni bang kalok macam ini kerjoannyo bang.
Tutpnya

(Hdp)

KONTEN MENARIK LAINNYA
x