Mohon tunggu...
Avid Dea
Avid Dea Mohon Tunggu... Wiraswasta - avid dea saftri

mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Semua Pernah Tenggelam di Dalamnya

19 Agustus 2019   09:21 Diperbarui: 19 Agustus 2019   09:31 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Bicara cinta tidak ada habis- habisnya 

Bicara sakit tidak ada yang tau sakitnya.

Bicara bahagianya akan lupa begitu saja dengan perihnya ...

Ya siapa yang tidak pernah tenggelam di dalamnya 

Cinta.. 

ini yang aku rasa pernah merasa sepi dengan seiring nya waktu dia hadir menghangatkan menyemangat i jiwa ini .. tapi dia yang menemani pernah membuat perih ..memafkan seolah pasti namun tetap membenci melebihi pencipta membenci nya.. 

padahal sama- sama di ciptakan 

Sama -sama di beri kesempatan

Ya aku tau aku bukan malaikat setidaknya aku belajar mengapa cinta menghianati ?? Cara apa agar tidak pergi? 

Aku tau aku salah melebihi salah yang kau perbuat tapi aku ingin kau tau .. aku merasa sepi , sendiri aku ingin meperbaiki tapi belum tau apa aku di percaya dengan pasti .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun