Averoes Maf
Averoes Maf Penulis

Sekedar Berbagi Informasi

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Rutan Garut Raih Penghargaan Satker Terbaik

14 Mei 2019   15:36 Diperbarui: 14 Mei 2019   15:49 26 0 0
Rutan Garut Raih Penghargaan Satker Terbaik
Kepala Rutan Garut, Sukarno Ali saat menerima piagam penghargaan di KPPN Garut | dokpri


Satker Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Garut mendapatkan Piagam Penghargaan peringkat ke 2 sebagai pengelola kinerja pelaksanaan anggaran  dan kepatuhan satuan kerja lingkup KPPN Garut dalam rangka pelaksanaan APBN triwulan I tahun 2019, bertempat di aula KPPN Garut, Selasa (14/05/2019).

"Dengan diraihnya penghargaan ini, semoga Rutan Garut bisa lebih baik lagi dalam pengelola keuangan dan bisa meningkatkan lagi kinerjanya," tutur Kepala Rutan Garut, Sukarno Ali yang secara langsung menerima penghargaan tersebut, didampingi oleh Kasubsie Pengelolaan (Sandy Sugilar) dan Bendahara (Sandi Sopiandi).

Penghargaan ini diberikan dalam acara pembahasan evaluasi anggaran triwulan 1 tahun 2019. Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Kepala KPPN Garut, Pengenalan Bank Mantap (Mandiri Taspen), Pembacaan Doa, Pemberian Penghargaan untuk Satker Terbaik dengan rincian Satker Terbaik lingkup KPPN sebagai Berikut : 1. Pengadilan Negeri Garut, 2. Rutan Garut, 3. Polres Garut,  4. Pengadilan Negeri Garut,  5. Bali Uji Teknologi dan Pengamatan. Selanjutnya kegiatan dilajutkan  dengan Pembahasan Kartu Kredit Pemerintah oleh Bank BRI.  Bahkan KPPN Garut juga launching inovasi aplikasi JENG SRI, pengenalan aplikasi SAKTI.

Dengan diadakannya Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan 1 tahun 2019 ini di harapkan kedepannya Rutan Garut bisa lebih baik lagi dalam pengelola keuangannya dan bisa mempertahankan prestasi yang di dapat.