Mohon tunggu...
Gaya Hidup

6 Barang yang Perlu Kamu Ketahui Saat Musim Hujan

7 Desember 2018   23:07 Diperbarui: 15 Desember 2018   21:29 128 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
6 Barang yang Perlu Kamu Ketahui Saat Musim Hujan
(Foto: Ilustrasi/ Tribun.Kaltim)

Sobat kompasiana, menurut BMKG kita sudah mulai memasuki musim penghujan nih. Sekarang sudah mulai terasa yaa hujannya. Apalagi memasuki bulan Desember intensitas hujannya akan semakin menggila. Nah, gak perlu risau nih sobat kompasiana,kami siap membantu! Karena kali ini kami bakal ngasih tau apa aja sih barang-barang yang diperlukan saat musim penghujan seperti sekarang ini.

1.Payung

Paling bener kan kalau kita harus menyiapkan payung sebelum hujan. Apalagi musim hujan gini udah gak boleh nih males-malesan bawa payung, nanti nyesel kalau udah ujan terus lagi diluar ruangan gak bisa gerak dan malah basah kuyuuppp.

Daripada ngestuck terus malah jadi bete mulai sekarang persiapin payungnya yaa sobat kompasiana ribet dikit gapapa lah yaa asal gak keujanan.Payung tentunya sangat berguna untuk sobat kompasiana saat ini.

2.Jas Hujan

Yup benar sekali jas hujan menjadi pilihan kedua yang penting terutama untuk para bikers nih cocok banget langsung dipakai saja dan walaa bebas dari basah kuyup. Ayo coba di cari lagi jas hujannya yang dulu dilupain sekarang dibutuhin hehe.

Sobat Kompasiana bagi yang belum punya segera beli yaa. Sekedar saran aja nih sobat kompasiana ternyata penggunaan model ponco berbahaya untuk pengendara motor loh karena bisa nyangkut,jadi pakailah model yang terdapat celananya. Diperhatikan juga yaa.

3.Baju Ganti

Ini sih penting juga sobat kompasiana,kita gak ada yang tau nih kalau lagi apes dan malah kehujanan. Baju ganti menjadi penyelamat. Bawalah baju ganti kemana pun saat pergi yaaa.

4.Baju Hangat

Setelah ada baju ganti siapin juga dong baju hangatnya seperti hoodie,sweater,dan baju hangat lainnya. Karena Suhu udara saat musim penghujan relatif dingin maka dari itu baju hangat perlu untuk kita siapkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x