Mohon tunggu...
Aulia RahmaQurani
Aulia RahmaQurani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Akuntansi UHAMKA - Mahasiswa Akuntansi UHAMKA

Seorang Mahasiswa yang masih harus banyak belajar.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

21 September 2021   23:54 Diperbarui: 22 September 2021   00:09 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi pribadi

Assalamualaikum wr.wb

Halo, perkenalkan saya Aulia Rahma Qur'ani dari Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka

Disini, saya ingin menunjukan sedikit dari banyaknya hal yang ingin saya gapai. Sebut saja ini merupakan gambaran masa depan yang saya inginkan. 

Terlihat dari stage awal yang saya gambar,yaitu disaat saya menjadi mahasiswa baru di tahun ini hingga stage akhir, yaitu ingin naik haji dan keliling dunia bersama orang tua saya. Untuk mencapai gambaran terakhir yang saya buat itu tidak mudah, masih banyak sekali yang harus saya lewati demi tercapainya keinginan tersebut. Dan saya yakin bahwa jika saya berusaha dan bersungguh-sungguh serta berdo'a, maka hal itu akan dengan mudah saya dapat dan saya gapai.

Semoga semua hal yang saya inginkan bisa terealisasikan semua.

Wassalamu'alaikum wr wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun