Mohon tunggu...
aulia yumna
aulia yumna Mohon Tunggu... Lainnya - ya begitu

MaBa katanya

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Terapin Ini Jika Temanmu Meresahkan (Toxic)!

16 November 2020   10:52 Diperbarui: 16 November 2020   11:11 479
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Toxic friend, Photo by Kumparan.com

~Tips Anti Toxic Friends~

"Eh sekalian gua dong. Ehehe please ya"

"Bantuin yak, lu bisa kan? Please ya biar bener ni kerjaan gua"

"Cuy gua minjem duit lagi dong, yang kemaren-kemaren ntaran lah ya. Sama temen ini ye ga" 

"Ntar aja dah gua lagi nggak mood, lagi capek. Masa lu gak ngertiin gua?"

"Jualan apa lu? Harga temen yak, diskon lahh diskon jangan pelit pelit"

"Duh gua gak bawa uang, bayarin dulu ya"

"Masa lu gitu aja gak bisa sampe minta bantuan gua?"

Meme from Twitter.com
Meme from Twitter.com

Begitulah ya guys, contoh dari sebagian kecil bentuk keresahan dalam lingkup pertemanan yang akhirnya muncul seiring berjalannya waktu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun