Mohon tunggu...
Aulia Fitria
Aulia Fitria Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - mahasiswa

membenciku tidak akan membuatmu cantik sayang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan Pekan Taaruf UHAMKA 2022

22 September 2022   10:05 Diperbarui: 22 September 2022   10:08 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Narasi Peta Kehidupan

Assalamualaikum Wr. Wb

Halo Hamka Muda!

Mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Dr. Hamka Fakultas Ekonomi dan Bisnis sedang menjalankan Pekan Ta'aruf 2022. Sebagai peserta Pekan Ta'aruf Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2022 diberikan tugas membuat peta kehidupan yang mencantumkan harapan dan cita-cita.

Pekan Ta'aruf Fakultas Ekonomi dan Bisnis merupakan kegiatan rutin untuk memperkenalkan segala hal mengenai fakultas, sarana dan prasana yang tersedia. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari pada 21-22 September 2022. Setelah kegiatan diharapkan sebagai peserta lebih mengenal dan mengetahui fakultas.

perkenalkan nama saya Aulia Fitria dari Fakultas Ekonomi Dan bisnis dgn prodi manajemen disini saya ingin menjelaskan tentang plan mapping saya

rencana saya ketika berkuliah di uhamka bnyak sekali keinginan yg ingin dicapai dengan maksimal yaitu saya ingin sekali lulus dengan tepat waktu dan membanggakan orang tua klo lulus tepat waktu juga enak agar cepat mendapatkan pekerjaan sesuai jurusan yang saya ambil yaitu manajemen oh iyya seblumnya saya ingin bercerita alasan saya mengambil jurusan manajemen karna apa? menurut saya jurusan manajemen itu mudah mendapatkan pekerjaan contohnya saja saya bisa kerja dibank nah dari dulu saya ingin sekali kerja dibank karena memang itu  keinginan saya jelak dulu,semoga saja tercapai sesuai harapan saya…

selain itu saya juga ingin sekali cumlaude dengan ipk yg saya targetkan 3,80 bukan hanya itu dengan ipk yang sangat memuaskan juga agar berdampak baik pada diri sendiri sangat terlihat baik dimata orang bnyk dan pastinya banyak sekali prestasi maka orang tidak menganggap remeh diri kita,karena kalian pasti tau bnyk sekali orng diluar sana bisa menganggap remeh kita,merendahkan,bahkan mencaci pun tidak segan-segan dan ucapan orang bisa membuat diri kita down tapi saya tidak akan menyerah pastinya saya akan meraih apa yg ingin saya gapai

dan saya ingin sekali menjadi mahasiswi yang sangat produktif,aktif,kreatif dan inovatif karena bisa mendapatkan banyak pengalaman yang bisa dipetik dan bisa dicontohkan dikehidupan sehari hari agar menjadi mahasiswi yang aktif disegala bidang yg diinginkan

kemudian saya juga ingin sekali menjadi mahasiswi yang aktif berorganisasi, Join Organisasi
Karena saya suka sama sosial apalgi organisasi besar yang membantu sekolah seperti saya semasa SMA gabung di organisasi,banyak sekali manfaat untuk kedepannya, hikmah yang didapat, kekeluargaan sama seperti rumah kedua saya, pokonya seru deh saya berencana di uhamka ini saya  ingin mengikuti hima manajemen atau UKM yang saya suka yang saya minati.
 hima manajemen karena menurut saya organisasi tersebut adalah organisasi yang membuat saya tertarik dibanding organisasi yang lainnya tujuan saya ingin masuk hima selain bisa mendapatkan teman bisa juga mendapatkan pengalaman yang seru

selain itu saya juga ingin hidup yang sehat
Pada dasarnya setiap orang pasti ingin memiliki tubuh yang sehat, namun seiring dengan berkembangnya zaman dan kesibukan, terkadang kita mejadi lupa menjalani pola hidup sehat guna menjaga kesehatan. Hasilnya, kita menjadi terjangkit berbagai macam penyakit dan tidak jarang penyakit tersebut adalah penyakit serius.
Jika kita sudah terkena penyakit, maka akan ada banyak hal yang merepotkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun