Mohon tunggu...
Aulia Zulfa
Aulia Zulfa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi dari Universitas Amikom Yogyakarta

Human being who love small animal, K-Pop grup (especially EXO, fromis_9, SEVENTEEN, IU and more). Photography as hobby and small content creator for her little pet

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Memperingati Hari Jadi Provinsi Banten Ke-22 dengan Gerak Santai Bersama

7 Oktober 2022   12:30 Diperbarui: 7 Oktober 2022   15:57 81 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Partisipan gerak jalan pada jumat, 7 Oktober 2022 (Aulia zulfa nur anggraini) 

Tangerang- Peringatan Hari Jadi Provinsi Banten ke-22 yang bertepatan pada tanggal 4 Oktober 2022, Pemerintah Kabupaten Tangerang serentak merayakan hari jadi provinsi Banten pada jumat, 7 Oktober 2022 diawali dengan senam pagi bersama dan gerak jalan santai di sekitaran kantor bupati Tangerang yang berlokasi di Jl. H. Somawinata No.1, Kadu Agung, Kec. Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Senam pagi bersama dan gerak jalan santai diikuti oleh partisipan dari berbagai desa dan kecamatan di daerah banten. Gerak jalan santai bersama di mulai pada 08:23 pagi ini yang sebelumnya dibuka dengan kata-kata sambutan.

Dimulainya gerak jalan di sekitar kantor bupati Tangerang (Aulia zulfa nur anggraini) 
Dimulainya gerak jalan di sekitar kantor bupati Tangerang (Aulia zulfa nur anggraini) 

Para partisipan terlihat menggunakan pakaian training atau olahraga yang serempak sesuai dengan desa atau kecamatannya, serta menggunakan sepatu olahraga agar tetap nyaman berjalan mulai dari garis start sampai garis finish.

Partisipan tidak hanya dari kalangan dewasa dan anak muda, terlihat ada beberapa anak kecil bersama dengan kedua orang tua atau kerabatnya yang ikut gerak jalan santai tersebut.

Selain dengan senam pagi dan gerak jalan santai, seusai para partisipan menyelesaikan acara gerak jalan santai dan berkumpul di lapangan kantor bupati, para partisipan juga mendapat kesempatan untuk memenangkan doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik. Hadiah-hadiah yang bisa didapatkan adalah mesin cuci, kompor, kulkas hingga motor. Cara mendapatkan doorprize tersebut adalah dengan pengundian kupon yang telah diberikan sebelumnya. 

Salah satu pemenang doorprize satu unit mesin cuci (Aulia zulfa nur anggraini) 
Salah satu pemenang doorprize satu unit mesin cuci (Aulia zulfa nur anggraini) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan