Mohon tunggu...
Muhammad yusuf
Muhammad yusuf Mohon Tunggu... Karyawan Swasta

Selalu ingin belajar dengan dunia yang baru.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Kecerdikan Dani Carvajal, Berujung Kemenangan untuk Real Madrid Vs Getafe

3 Juli 2020   09:28 Diperbarui: 3 Juli 2020   09:27 13 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kecerdikan Dani Carvajal, Berujung Kemenangan untuk Real Madrid Vs Getafe
Aksi sang kapten Real Madrid, Sergio Ramos usai mencetak gol ke gawang Getafe tadi malam.(Angel Martinez/Getty Image)

Pekan ke-33 menjadi berkah Bagi Real Madrid saat menjamu Getafe di Santiago Bernabeu dini hari tadi, 3/7/2020. Pasalnya kemenangan tipis 1-0 atas Getafe, menjadikan perolehan angka menjadi 74 poin, selisih empat angka dengan rivalnya Barcelona, yang kini menghuni tepat di bawahnya.

Dengan kemenangan ini, tangga menuju juara Real Madrid musim ini terbuka sangat lebar, mengingat pertandingan La Liga menyisakan 5 partai lagi, minimal Los Blancos harus menyapu bersih 4 kemenangan lagi, untuk memastikan trofi La Liga mendarat di Santiago Bernabeu.

Kembali ke pertandinagn Real Madrid vs Getafe dini hari tadi, anak asuh Zinedine Zidane, harus bersusah payah meladeni getafe, yang saat ini menduduki peringkat ke-6 di klasemen sementara Liga Spanyol.

Bermodalkan hasil imbang Barcelona vs Atletico Madrid, kubu Los Blancos mendapat angin segar pada pertandingan kali ini, mengingat jarak poin menjadi lebar jika Madrid mampu menumpaskan perlawanan para punggawa Getafe.

Meski secara penguasaan bola Real Madrid unggul dengan 68% atas Getafe, namun dari kesuluruhan  permainan kedua tim boleh di bilang imbang, Real Madrid harus berterima kasih kepada bek andalanya yaitu, Dani Carvajal. Karena lewat aksi bek andalan Real Madrid ini, Madrid sukses mendapatkan hadiah pinalti.

Sergio Ramos yang maju sebagai eksekutor pinalti, tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini, dan hasilnya, pada menit 79", papan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

sampai peluit panjang wasit berbunyi, kedudukan 1-0 tidak berubah, dan sang kapten Sergio Ramos meraih King Off The Match, karena telah berhasil membawa Real Madrid unggul atas Getafe 1-0.

Berikut ini sisa Laga Real Madrid pada musim ini 2019-2020.

Bilbao Vs Real MAdrid        5/7/2020

Real Madrid vs Alaves        11/7/2020

Granada vs Real Madrid   14/7/2020

Real Madrid vs Villareal   16/7/2020

Leganes vs Real MAdrid  20/7/2020.

VIDEO PILIHAN