Mohon tunggu...
Audry pinkan
Audry pinkan Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis baru

Pengajar yang menikmati membaca dan menonton

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Paint Me 3

22 Januari 2021   17:01 Diperbarui: 22 Januari 2021   17:15 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Besok paginya aku dan Ara berangkat ke kampus bersama. Kami sama-sama memilki kelas di waktu yang sama. Karena jarak anatar kampus dan apartemen ku dekat kami berjalan bersama sambil mengobrol.

"Ra, nanti kamu latihan untuk acara lagi? Sampai jam?" tanya ku .

"Iya, aku ada latihan, aku rasa sampai malam. Paling jam sepuluhan." Jawabnya.

"Ok "

"Bagaimana dengan mu?" tanyanya pada ku.

"Aku selesai jam lima sore. Habis itu akan bertemu dengan Prof Dean untuk membicarakan  lukisan ku, setelah itu mungkin aku akan pulang." Jelas ku.

"Ok. nanti aku kabari kamu ya dan kamu lihat hp mu." tambahnya menatap tajam pada ku. 

u tersenyum melihat tingkahnya dan mengangguk.

Kami sudah sampai di kampus dan berpisah untuk memasuki kelas masing-masing. Ara berjalan ke gedung A dimana kelasnya berada dan aku berjalan ke gedung B dimana kelas ku berada. Aku menaiki tangga menuju lantai dua dan memasuki kelas ku.

Setelah selesai dengan dua  kelas ku, aku berjalan ke ke gedung direktorat untuk bertemu dengan Prof Dean. Tadi aku sudah mengirim pesan pada prof bahwa aku akan mampir ke kantornya. Dan berliau mengiyakan.  Saat aku berjalan aku bertemu dengan salah satu dosen ku di awal kuliah dan mengangguk padanya.

"Mau ke Pak Dean?" tanyanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun