Edukasi

Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta

6 November 2018   08:23 Diperbarui: 6 November 2018   08:40 89 0 0

Nama ku audrey aku kelas 7 di smp labschool jakarta sekarang sudah masuk bulan ke 5 aku bersekolah di labschool.

tentang belajar tik di smp labschool itu sangat seru karena gurunya seru pelajaran tik juga termasuk pelajaran yang aku sukai karena kita banyak belajar tentang banyak hal dan aku juga sangat senang kalau pelajaran TIK yang aku sukai kalau sedang pelajaran TIK itu karna aku itu suka hal yang berhubungan dengan wesite,dll.

Dan kalo belajar di lab komputer bisa sambil denger lagu jadi engga bosen terus kalo dikasih tugas juga engga susah susah tapi seru kalo yang aku tidak sukai sampai sekarang belum ada masih seru aja terus internet di lab komputer juga sangat kencang jadi belajarnya enak engga nge lag nge lag juga kalo pelajaran tik biasanya belajar seru sekali di tik biasanya belajar wesitte dan tentang komputer aku juga suka dengan materi materi yang diberikan omjay.

Sekarang hampir1 semester di labschool dan aku sangat enjoy kalo pelajaran tik karna tiknya seru biasanya kelas kita kalo pelajaran kita ngerjainya sambil dengerin lagu juga dibolehin jadi makin seru kalo pelajaran tik juga kalo udah pada selesai biasanya ada yang nonton youtube seru seruan kadang kadang main bareng (yang cowok) biasanya ada yang nonton horor.

terus kita nonton bareng nonton horor ada juga yang nonton k pop nanti pada dateng trus nonton bareng jadi kalo di tik seru banget bisa sama temen trus bisa belajar lebih banyak.

Pokoknya kalo ada pelajaran tik seru banget lalau biasanya  ada yang nyanyi nyanyi pokoknya seru kalo pelajaran tik seru aktivitasnya biasanya buat kata kata comment di blognya omjay jadi siapa tau nanti ada yang jadi bloggeres terkenal jadi kalo pelajaran tik semuanya  seru dan kalo misalkan belajar bukan tentang blog doang ada banyak lagi seperti belajar bikin presetasi dan banyak lagi tik seru.