Mohon tunggu...
Audy Jo
Audy Jo Mohon Tunggu... Lainnya - Dreamer

Audy Jo, Ceritadiri.com

Selanjutnya

Tutup

Diary

Gara-gara BTS Belajar Mesin Baru

21 Juli 2021   07:35 Diperbarui: 25 Juli 2021   15:59 68 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber Wikipedia  BTS for Dispatch White Day Special, 27 February 2019

BTS apa itu? 

Maklum kelamaan tinggal dalam rumah enggak tahu ada menu baru di kedai burger yang terkenal. 

Masa Pandemi semua harus tinggal di rumah. Anak-anak belajar secara online. Kalau dilihat sih seperti biasa saja. Maklum sebagai orang tua beda persepsi karena perbedaan umur. Ternyata tidak usah kemana-mana "Dunia ada di genggaman tangan".

Kalau pencinta Korea sudah pasti tahu dan hapal ya? Itu tuh Bangtan boys, grup idola dengan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond the Scene pada bulan Juli 2017. Sekarang boy band korea ini  mendunia.

Nama personilnya:

1. RM. 

2. Jin. 

3. J-Hope 

4. Suga. 

5. V

 6. Jimin. 

7. Jungkook

Bingung kadang kalau lihat wajahnya kalau sudah pakai kacamata plus, semua wajah sama hahaha ....

Walau enggak ngikutin banget gayanya anak muda tetapi harus tahu juga sih.

"Lagi kekinian nih!" pada ramai di medsos. Lah! Aku pikir bukannya udah terkenal, kok baru pada ribut sekarang.

Ellalla ... ternyata ya .... semua pada ngeributin menu baru di Mc D.  Duh mama ketinggalan kereta  ... Lol.

"Beliin BTS ya, Ma!" Si kecil berteriak. "Ya coba nanti mama lihat." Sambil bertanya dalam hati menu apa sih yang dimaksud.

dok. audy jo
dok. audy jo

Tujuan sih sebetulnya benerin laptop tapi karena lewat gerai Mc.D. sekalian deh.

Elala ... ternyata sesampainya di gerai pas mau pesan "Maaf silahkan antri di depan mesin itu, Bu!" Sang kasir menunjuk ke mesin yang ada di depan kasir tunai tersebut. Oh!

Sambil melangkah dengan ragu mendekati mesin untuk memesan menu yang di ingini. Sambil saling sikut menyikut dengan sang suami, karena tidak mengerti hahaha Lol. Membaca perlahan, sambil menyentuh layar,  trial and eror eh ternyata gampang juga. Masalah yang ada di layar hanya ada pilihan makan di tempat atau bawa pulang. Ternyata hanya bisa satu kali saja untuk memesan diantara dua pilihan tersebut. Akhirnya pesan makan di tempat aja dulu sekalian coba pesan menu BTS yang isinya :

*9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca Cola, Saus Sweet Chili dan Saus Cajun

Ternyata menu yang diinginkan tidak tersedia. Ada larangan untuk penjualan menu ini karena menyalahi Prokes. Pengunjung membludak sehingga terjadi keramaian dan tidak mengindahkan peraturan kesehatan dari Pemerintah.

Love, Audy.

ceritadiri.com

reff : Kompas.com


Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan