Mohon tunggu...
Rahmayu Attri Murni
Rahmayu Attri Murni Mohon Tunggu... Guru - belajar dan terus belajar

Jangan hanya memandang dari salah satu sisi, agar pandanganmu tidak tersempitkan

Selanjutnya

Tutup

Ramadan

Bersamamu Dunia semakin mudah

18 Mei 2019   05:25 Diperbarui: 18 Mei 2019   06:08 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat sekarang kalau kita melihat pasangan suami istri sama -- sama sibuk itu sudah biasa, pasutri yang berangkat pagi kemudian ketemu malam dirumah itu juga sudah sangat biasa, terutama bagia kalian yang hidup didaerah perkotaan, pendidikan dan tuntutan hidup merupaka alasan paling teratas apabila pasutri ini ditanyakan, saya ketemu dengan ibu nama saya samarkan ( mawar ) ketika saya Tanya ibu berangkat kerja jam berapa ? jam enam pagi, kemudian pulang kantor jam berapa? Sekitar jam 7 -- 9 malam ) kemudian saya Tanya juga bapak Nama saya samarkan ( Kumbang ) Berangkat jam berapa ? antara jam 5 -- 6 pagi, Pulang?

Sekitar jam 8 -- 10 malam, mereka adalah contoh dari sekian banyak pasutri yang berada disekitar kita yang sangat sibuk dengan aktifitas kerjanya, kalau kehidupan seperti ini bagai mana dengan anak ? bagaimana dengan keluarga? Kebetulan yang saya Tanya anak -- anak mereka udah pada besar dan sudah kuliah, mereka berbeda kota, apakah bapak masih punya waktu buat mereka? Masih dong... ka nada Hp yang bisa digunakan kapan saja tanpa harus melihat ruang dan waktu...

Kami seperti ini bekerja banting tulang semua kami lakukan buat keluarga, buat kebutuhan keluarga, apalagi anak -- anak sekarang lagi mengejar cita -- cita nya yang tentunya butuh sekali sokongan dana dari kami, kami mampu member perhatian tanpa harus mengungarangi jam kerja kami, anak -- anak bisa video call dan kalau mereka butuh uang ga harus terbang keluar kota cukup dengan menggunakan BCA Keyboard, eh anda harus tahu ya, dengan BCA keyboard saya bisa cek saldo tanpa harus ke ATM loh, saya bisa transfer ke anak -- anak langsung dalam kondisi saya lagi kerja, bahkan walaupun saya dalam keadaan meeting sekalipun, kemudian saya juga bisa mutasi rekening. Nah mudahkan? Jadi walaupun saya sibuk saya masih mampu membagi kegiatan saya dengan menggunakan BCA keyboard, bagi anda yang belum tahu, ayo cari tahu, caranya?

Nasabah sudah mendownload aplikasi terbaru BCA mobile dari Google Play Store, dan sudah melakukan aktivasi BCA Keyboard

Setelah melakukan aktivasi BCA Keyboard, nasabah perlu memilih BCA Keyboard sebagai keyboard utama yang digunakan di smartphonenya

Nah kalau anda masih bingung silahkan anda googling tentang cara -- caranya...

Selamat mencoba

Wasalam

Rahmayu Attri Murni

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun