Mohon tunggu...
AT MediaCenter
AT MediaCenter Mohon Tunggu... Politisi - Menyediakan pandangan politik dari Muhammad Alif Ananda yang merupakan politisi daerah

Akun Resmi Alif Tardin Media Center

Selanjutnya

Tutup

Politik

Pernah Menjadi Tim Sukses Prabowo-Sandi di Kalimantan Barat, Muhammad Alif Ananda: Saya Tidak Menyesal

11 Oktober 2021   20:09 Diperbarui: 11 Oktober 2021   21:32 95 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Aktivis Pontianak, Muhammad Alif Ananda (Kedua dari Kiri)

Dua tahun sudah berlalu sejak berakhirnya kontestasi pada Pemilu 2019. Prabowo Subianto dikabarkan akan mengikuti kembali kontestasi pada Pemilu 2024 sebagai Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jenderal Partai Gerindra.

Dibalik itu, ternyata banyak sekali mantan pendukung 02 yang merasa kecewa terhadap Prabowo Subianto karena bergabung ke dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo, yang merupakan rival tunggal di Pilpres 2019 lalu. 

Tetapi kekecewaan tersebut dikecualikan terhadap salah satu mantan tim sukses pemenangan Prabowo-Sandi di Kalimantan Barat, yaitu Muhammad Alif Ananda selaku Pelaksana Tugas (PlT) Sekretaris sekaligus Ketua Divisi Perencanaan & Strategi MPD GRPG 08 Kalbar.

"Saya tidak menyesal terhadap apa yang sudah Saya kontribusikan dalam pemenangan Prabowo-Sandi selama masa kampanye lalu. Saya pribadi justru mendukung Pak Prabowo bergabung ke dalam pemerintahan sebagai Menteri Pertahanan. Pak Prabowo selama menjalankan karir politiknya itu sama sekali belum memiliki pengalaman dalam memegang  jabatan politik dalam pemerintahan sehingga di mata masyarakat itu keterampilan Pak Prabowo masih kurang meyakinkan.", kata Muhammad Alif Ananda.

Alif juga menegaskan bahwa dengan menjadi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto akan melatih dan membuktikan dirinya kepada masyarakat bahwa ia pantas dan meyakinkan untuk duduk di kursi presiden Indonesia melalui prestasi-prestasi yang diraih selama menjadi menteri.

"Sebagai Menteri Pertahanan tentunya Pak Prabowo akan melatih dan membuktikan dirinya kepada masyarakat Indonesia bahwa beliau layak dan nampak meyakinkan untuk menjadi presiden pada periode yang akan datang melalui prestasi-prestasi yang diraihnya saat menjadi Menteri Pertahanan itu.", sambung Muhammad Alif Ananda.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan