Mohon tunggu...
AT MediaCenter
AT MediaCenter Mohon Tunggu... Politisi - Menyediakan pandangan politik dari Muhammad Alif Ananda yang merupakan politisi daerah

Akun Resmi Alif Tardin Media Center

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Wakil Ketua DPR RI Ditahan KPK, Muhammad Alif Ananda: Masih Jadi Tersangka, Belum Tentu Bersalah

25 September 2021   14:01 Diperbarui: 3 Oktober 2021   11:46 167 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Politisi Pontianak, Muhammad Alif Ananda

Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin, resmi menjadi tersangka dan ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa lebih lanjut terkait kasus penyuapan pengurusan DAK Lampung Tengah tahun 2017.

Azis Syamsuddin bersama Aliza Gunado (mantan Ketua PP Angkatan Muda Partai Golongan Karya) diduga telah memberikan uang senilai Rp3.099.887.000,- dan US$36.000 kepada Stepanus Robin Pattuju yang merupakan mantan Penyidik KPK.

Muhammad Alif Ananda menyampaikan agar masyarakat tidak berspekulasi negatif terlebih dahulu terkait penahanan salah satu pimpinan DPR RI tersebut. Alif juga mengajak untuk terus memantau proses penegakan hukum sampai selesai.

"Saya berharap masyarakat tidak berspekulasi negatif dulu karena beliau (Azis Syamsuddin) baru ditetapkan sebagai tersangka, belum menjadi terdakwa, apalagi terpidana. Saya mengajak masyarakat untuk terus memantau perkembangan dari proses penegakan hukum hingga selesai melalui referensi media berita yang terpercaya.", tegas Muhammad Alif Ananda.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan