Mohon tunggu...
Atiqah Rachayna L
Atiqah Rachayna L Mohon Tunggu... Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga, 20107030101 Assalamualaikum ... selamat datang di akun tulisan ku yang masih tahap belajar ini, akun ini di buat untuk memenuhi tugas dan semoga dapat memberikan manfaat untuk semua hehe

Hobi : Membaca, dan mendengarkan musik

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Bahas Santai: Consigliere Mafia di Italia, Gelandangan di Negeri Sendiri

3 Maret 2021   22:27 Diperbarui: 4 Maret 2021   22:11 2436 30 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bahas Santai: Consigliere Mafia di Italia, Gelandangan di Negeri Sendiri
Drama Korea Vincenzo disutradarai oleh Kim Hee-won yang sebelumnya pernah menyutradarai drama The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016-2017), Glamorous Temptation (2015-2016), dan Warm and Cozy (2015) | Soompi via Kompas.com

Siapa si yang tidak tahu drama Korea yang satu ini? terutama bagi pecinta K-Drama. Seiring berjalannya waktu, popularitas produksi drama Korea kian melejit, tak menyangkal semua ini karena perkembangan pasar dari Hallyu Wave.

Lalu bagaimana drama Vincenzo ini bisa melejit ratingnya di pasar industri film dan drama? Oke mari kita bahas satu persatu.

Vincenzo merupakan drama korea terbaru yang resmi dirilis perdana pada 20 februari 2021. Drama ini disutradarai oleh Kim Hee-won yang sebelumnya pernah menyutradarai drama The Crowned Clown (2019), Money Flower (2017), Golden Pouch (2016-2017), Glamorous Temptation (2015-2016), dan Warm and Cozy (2015). Sedangkan untuk penulis naskah drama ini di garap oleh Park Jae-bum.

Wah dilihat dari bapak sutradara dan penulis naskahnya, sudah mencium bau-bau epic ya dari drama ini ya... 

Menurut Tim produksi yang dikutip dari Soompi, Vincenzo merupakan sebuah drama dengan genre komedi kelam tentang dark heroes yang menghukum orang-orang jahat dengan menggunakan cara tokoh-tokoh jahat tersebut, sinergi antara karakter dalam drama ini yang unik sangat penting sebagai tema yang kreatif dan plot dinamis untuk drama ini.

Saya pun sudah menonton drama ini hingga episode empat, dan memang benar adanya bahwa saya sebagai penonton pun merasa kagum dengan cerita yang unik serta penggambaran alur yang sulit untuk di tebak.

Apalagi di dalam drama ini bertaburan bintang-bintang artis papan atas dari Korea Selatan yang sudah tidak diragukan lagi bakat Acting mereka di industri perfilm-an dan drama.

Penasaran kan siapa aja bintang-bintang tersebut? oke, saya akan jabarkan satu persatu.

Pertama, Song Joong-Ki. Siapa si yang tidak mengenal aktor kelahiran Daejon, Korea Selatan pada 19 September 1985? Dan lebih kece nya lagi, Song Jong-Ki ini menjadi pemeran utama loh di drama Vincenzo.

Dilansir dari web CNN Indonesia, penulis naskah drama ini, Park Jae-bum mengaku bahwa ia tak pernah ragu dengan kemampuan seorang Song Jong-ki untuk mengeksekusi tiap adegan yang ia tulis.

Ia juga mengatakan bahwa “Song Jong-Ki sebagai aktor, secara akurat mampu memahami selera humor saya yang menjadi sorotan dalam drama ini, dia mampu mengeksekuisinya dengan mudah,” ucap Park Jae-bum seperti yang dikutip di Soompi, Selasa (9/2) dalam web CNN Indonesia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x