Mohon tunggu...
Chintiya khoirunnisa
Chintiya khoirunnisa Mohon Tunggu... Penulis - penulis

aku suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Money

Franchise Murah 2020 Mie Ayam Enak "Mie Ayam Pak Mans"

16 Juni 2020   13:18 Diperbarui: 16 Juni 2020   13:34 2329
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mie ayam dan bakso saat ini dapat disebut makanan semua kalangan sehingga banyak sekali yang berbisnis mie ayam dan bakso apa lagi di wilayah Jabodetabek. Teman saya pernah bilang jualan mie ayam dan bakso pasti lakunya apalagi kalau enak dan murah.

Di awal tahun 2020 saya dan suami saya memiliki niatan ingin berbisnis atau membuka usaha kuliner namun saya masih bingung ingin usaha kuliner yang bagaimana. Dan tiga bulan terakhir ini saya dan suami memiliki langganan mie ayam dan bakso Namanya Mie Ayam Pak Mans di Jl. Rawajati Timur II No.5, RT.2/RW.2, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang rasa mie ayam yang enak apalagi kuah ayam yang khas masuk banget di lidah saya dan suami.

Mie Ayam Pak Mans memiliki tekstur yang kenyal serta bentuknya yang tidak tebal sehingga mudah di cerna mienyapun memiliki dua warna yang berbeda warna kuning original bahan baku hanya tepung dan telur dan yang satu lagi warna hijau, mie ayam hijau ini favorite saya dan suami bahan bakunya sama seperti mie warna kuning hanya di tambah sawi agar berwana hijau. 

Selain mienya yang mudah di cerna ada lagi kelebihan dari Mie Ayam Pak Mans ini yaitu kuah ayamnya enak banget selama tinggal di Jakarta belum pernah ngerasain kuah mie ayam atau kuah ayam yang khas banget dan menurut saya inti dari mie ayam enak adalah kuah ayamnya. menurut saya kalian wajib nyobain mie ayam enak ini.

dokpri
dokpri
Sang penjual sangat disiplin dari bahan baku hingga penyajiannya. Mie Ayam Pak Mans ini memang enak saya dan suami jatuh cinta dari kunyahan pertama. Harga Mie Ayam Pak Mans sangatlah bersahabat di kantong saya maupun kantong pelajar, Harganya mulai dari 15.000/porsi.

dok.istimewa
dok.istimewa
Saya dan suami iseng iseng menanyakan kepada sang penjual bahwa saya dan suami berminat ingin berbisnis mie ayam seperti Mie ayam Pak Mans dan ternyata Mie Ayam Pak Mans membuka Franchise yang amat sangat murah dan membuat kita tidak perlu memasak kuah ayam dan membuat mie, semua sudah di sediakan oleh Mie Ayam Pak Mans jika ingin berwirausaha / membuka Franchise.

Saya dan suami berminat dan ahirnya saya langsung datang ke kantor Mie Ayam Pak Mans (Mans Food) di alamat Jl. Samali Ujung No.A5, RT.7/RW.9, Pejaten Barat. Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, saat tiba di kantornya langsung saya langsung diberikan brosur oleh Pak iam selaku pekerja di kantor Mans Food / Mie Ayam Pak Mans.

Saya langsung fokus pada modal 17,5JT yang katanya lagi diskon, langsung lah saya menanyakan lebih rinci dapat apa saja kah jika saya Franchise Mie Ayam Pak Mans ini.

Dan saat saya dan suami mengetahui omset tiap bulan yang di dapat bersih bisa sampai 6JT lumayan banget kan belum kalau kita jualan minum juga. Dan pada ahirnya saya dan suami langsung ambil satu grobak atau satu Franchise untuk saya buka di daerah Bekasi RT.001/RW.004, Jatimurni, Kec. Pd. Melati, Kota Bks, Jawa Barat kalian yang di aderah Bekasi bisa merapat kesini ya untuk tau rasa khas Mie Ayam Pak Mans.

Dan Kalian mau tau alasan saya dan suami berminat berwirausaha dengan Mie Ayam Pak Mans adalah mie ayamnya bener bener enak dan khas banget serta system Franchise yang murah dan tidak membuat konsumen ribet (soalnya saya hanya menyediakan tempat jualan dan tidak perlu masak sendiri jadi bersih rumahku ).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun