Mohon tunggu...
Atika Rohmah Ramadhani
Atika Rohmah Ramadhani Mohon Tunggu... Lainnya - Atika

Mengejar impian dan berusaha untuk menggapai cita-cita

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Gelombang Rasa

22 Desember 2020   22:51 Diperbarui: 22 Desember 2020   23:01 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku berjalan melewati keramaian 

Aku merasa gundah dan tidak nyaman 

Hatiku tak ingin mengungkapkan apapun 

Hanya diam yang bergejolak 

Gelombang rasa apa yang terjadi

Kesendirianku menggebu 

Semua orang sibuk dengan urusannya

Kini hilang senyum di wajah mereka 


Kemana aku harus pergi 

Ingin meluapkan segala emosi 

Ingin berteriak sekencang mungkin 

Agar dunia mengerti perasaanku 

Aku berjalan ke tempat sunyi 

Angin bersuara mengantarkanku 

Menikmati indahnya laut di sore hari 

Di sana aku meluapkan semua kesedihanku sendiri

22 Desember 2020 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun