Mohon tunggu...
astridrani87
astridrani87 Mohon Tunggu... Wiraswasta - Ibu rumah tangga

Ibu rumah tangga yang aktif di media sosial , suka berbagi, suka curhat biar jadi ibu yang pintar

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Ulasan Pertama Si Mungil Generos Nutrisi Otak Anak, Pendapat Pribadi Loh!

14 Oktober 2018   14:12 Diperbarui: 30 Desember 2019   16:09 1217
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
nutrisi g-nero gnero otak anak

Halo Semuanya !Aku mau ngorolin produk baru namanya G-NERO nutrisi otak anak. Oh iya sekarang namanya GENEROS setelah dapat izin edar dari BPOM namanya katanya dirubah sedikit biar gampang nyebutinnya.

Awal aku kenal produk G-nero saat putriku Linka malas minum multivitamin otak yang biasa diminumnya. Bukan malas aja, putriku bahkan gak mau minum. Ya udahkan daripada ribut sama anak, jadi aku gak terlalu memaksanya.

Kejadian ini terus berulang di keesok harinya. Linka terus tutup mulut setiap aku mau nyuapin dia vitamin  otak kesukaan dia sejak 2 tahun terakhir ini. Lagi – lagi biar rumah gak berisik dengan teriakannya, jadi aku biarkan semua seperti keinginannya. Lagi kenapa sih putriku Linka ini?

Selidik punya selidik, putri kecilku ini ternyata gak mau lagi minum multivitamin itu. Menurutnya, sudah bosan dan capek karena harus setiap hari menelan  kapsul multivitamin. Ya Ampun!

Benar apa kata orang tua jaman dahulu. Berapa pun umur anak kita, dimana kita, mereka selalu terlihat seperti anak – anak. Begitu juga dengan Linka. Umurnya yang kini menginjak 10 tahun, bagi aku seperti umur 6 tahun aja.

Oleh sebab itu, aku bahkan sampai lupa dengan kebutuhannya yang kini sudah berbeda dan tentunya bosan dengan minum multivitamin otak yang sama terus. Untungnya Linka mengingatkanku dengan hal itu. Sampai mulai sebulan lalu, multivitamin yang biasa dikonsumsi anak aku kini beralih konsumsi ke G-nero nutrisi otak anak.

Generos Nutrisi Kecerdasan Anak Izin BPOM POM TR 193633201
Generos Nutrisi Kecerdasan Anak Izin BPOM POM TR 193633201

Mencari multivitamin otak untuk anak yang cocok tidaklah mudah. Semua dimulai dari 2 bulan ke belakang. Pas saat momen mogok minum multivitamin ini terjadi. Ya, mulai sejak itu, aku jadi banyak mencari tahu mengenai multivitamin anak yang bagus untuk putriku Linka. Baik melalui internet maupun melalui teman. Sampai saat awal bulan lalu, aku menemukan vitamin otak Generos ini.

GENEROS Multivitamin Otak Tambahan

Multivitamin merupakan asupan vitamin tambahan. Akan tetapi untuk anak – anakku, memberikan multivitamin adalah hal yang wajib untuk diberikan pada anak. Hal ini dikarenakan kebiasaan makan, faktor lingkungan dan juga aktivitas yang anak lakukan mengharuskannya untuk mengonsumsi multivitamin tambahan.

Jadi, untuk bisa mengimbangi asupan nutrisi tubuh si buah hati, sejak usia dini, aku selalu memberikan mereka multivitamin tambahan. Selain menjadi pendukung setiap aktivitas dan metabolism tubuhnya, multivitamin ini terbukti bisa mengoptimalkan tumbuh kembang fisik, psikis, dan meningkatkan kecerdasan anak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun