Mohon tunggu...
Astrid meydiana
Astrid meydiana Mohon Tunggu... Ilustrator - Bahasa

Astrid

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Perjalananku dan Hobiku

21 November 2020   21:18 Diperbarui: 21 November 2020   21:24 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash


Setiap orang pasti memiliki impian yang telah menjadi kenyataan atau yang belum menjadi kenyataan. Namun pernahkah Anda mengalami kegagalan dan banyak kendala yang harus dihadapi untuk mencapai impian tersebut? Anda yakin memilikinya, bukan? Bahkan dengan saya, saya tidak hanya gagal sekali dan berkali-kali dan terkadang saya merasa lelah dalam mengejar impian saya. Saya pernah putus asa dengan apa yang aku lakukan Ya jelas impianku sebagai seorang atlet yang handal namun banyak kendala yang ada. Suatu hari aku masuk di sekolah Smp yang terkenal dengan olahraga Voly aku masuk di sekolah itu dan masuk di asrama khusus atlet voly setiap hari setelah pulang sekolah waktunya untuk latihan dan setiap hari seperti itu tidak ada hari libur untuk latihan. Banyak sekali rintangan yang ada banyak saingan untuk menjadi yang terbaik, hampir setiap tahun ada turnamen voly antar smp ya jelas smp kami selalu jadi juaranya. Dan pada suatu hari ada seleksi O2sn smp aku ikut dalam seleksi itu saingan yang sangat berat di waktu itu aku gagal masuk dalam tim o2sn ya jelas sedih pasti putus asa tidak. Seiring berjalannya waktu aku melanjutkan SMK yang sama yang ungul dengan volynya aku mengikuti banyak turnamen yang ada bahkan tim sekolahku selalu menjuarai turnamen tersebut. Pada suatu hari aku merasa lelah, jenuh dengan apa yang aku jalani sebagai atlet voly, pada suatu ketika kakak aku mengajakku ikut latihan futsal lalu aku ikut latihan futsal dan seketika itu aku jatuh cinta dengan futsal aku membagi waktuku untuk sekolah, latihan voly, latihan futsal dan hampir tidak ada waktukku untuk berlibur. Pada suatu ketika aku mulai melupakan voky dan mengutamakan futsal, namun pada suatu hari ibuku melarangku untuk futsal untuk fokus lagi di sekolahku dan voly karena ketika itu aku masih kelas 12 Smk jadi harus fokus sama ujian Nasional namun aku tidak pernah lagi latihan voly,
Tamat..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun