Mohon tunggu...
Astika Febianti Viorencia Z
Astika Febianti Viorencia Z Mohon Tunggu... Hoteliers - Mahasiswa

Astika Febianti Viorencia Zahra adalah Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Kepelabuhan, STIAMAK Barunawati Surabaya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Papa, You Are My First Love

26 Oktober 2020   20:27 Diperbarui: 26 Oktober 2020   20:33 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Andai kau masih di sini, di sampingku mungkin hidup tidak serumit ini. Sudah lama aku tak pernah melihatmu dari dekat lagi, jika aku tau hari itu adalah hari terakhir aku melihatmu tersenyum, mungkin aku tidak akan berkedip walau sedetikpun. Sekarang aku sudah tak bisa melihat wajah indanya yang selalu tersenyum tak kenal lelah mencari kebahagiaan untuk keluarga kecil ini. 

Andai waktu bisa ku ulang, aku ingin menceritakan semua yang telah aku alami. Aku ingin mendengar suara yang menasihatiku, ku ingin di dekap dalam pelukmu, bersandar di bahumu, dan di kecup ringan didahiku. Aku Merindukanmu Papa. Bisakah kau selalu hadir dalam mimpiku ? menenangkan diriku saat dunia memojokkanku, saat semua orang membenciku.

Papa, You're my first love in my life. Karena setidaknya ada seorang lelaki di dunia yang tak pernah menyakitiku. Mengapa kau meninggalkanku lebih cepat ? Belum sempat aku memperkenalkan lelaki yang akan meminta restu untuk menikahiku. Lelaki yang akan menjaga putri kecilmu ini sampai rambutnya memutih. 

Ada satu mimpi yang sekarang tidak sesempurna dulu yaitu aku tak bisa merasakan betapa sesempurnanya hari bahagiaku disaat aku bersanding dengan lelaki pilihanku kau tidak bisa menjadi waliku, kau tidak bisa melihat kebahagiaan kami secara nyata dan kini semua tinggal harapan.

Tuhan ku titipkan rindu untuk Papa, sampaikan bahwa aku sangat mencintainya 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun