Mohon tunggu...
Asti dewi
Asti dewi Mohon Tunggu... Animator - POLITEKNIK NEGERI MEDAN

Manajemen Informatika

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Kisah Masuk Politeknik Negeri Medan

21 Oktober 2019   15:27 Diperbarui: 21 Oktober 2019   17:03 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Haloo teman-teman, nama saya Asti Dewi mahasiswa Politeknik Negeri Medan jurusan Teknik Kimputer dan Informatika program studi Manajemen Informatika. Saya sangat beruntung bisa diberi kesempatan untuk menduduki bangku perkuliahan di Politeknik Negeri Medan. Disini saya akan menceritakan kisah yang lalui sampai saya diterima di Politeknik Negeri Medan.

Awalnya saya mengkuti jalur SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri). Saya tidak mendapat kesemoatan untuk mengikuti jalur SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri). Saya mengikuti SBMPTN gelombang kedua pada tanggal 26 Mei yang bertempat di Universitas Sumatera Utara. Saat waktu pengumuman tiba saya sangat berharap bisa lolos, tetapi Allah berkehendak lain saya tidak lolos di jalur SBMPTN. Saya tidak patah semangat, saya ingin terus berjuang untuk menggapai cita-cita saya.

Setelah itu saya mencoba untuk mengikuti ujian jalur mandiri di Politeknik Negeri Medan. Saya memilih Manajemen Informatika sebagai pilihan pertama dan Teknik Komputer sebagai pilihan kedua. Pada saat pengumuman tiba saya sangat tegang, saya takut gagal lagi. Dan akhirnya saya pun melihat pengumumannya dan nama saya pun termasuk kedalam daftar nama yang lolos. Saya sangat bahagia sekaliii.

Begitulah kisah saya sampai bisa masuk Politeknik Negeri Medan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun