Mohon tunggu...
Asril Adam
Asril Adam Mohon Tunggu... Sahabat kopi

Berproses itu berarti menikmati seni

Selanjutnya

Tutup

Travel

Liburan ke Tempat Wisata? Tahan Aja Dulu!

30 Maret 2020   11:07 Diperbarui: 30 Maret 2020   11:11 42 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Liburan ke Tempat Wisata? Tahan Aja Dulu!
malesmandi.com

Ingin liburan ke tempat wisata, nikmati keindahan alam. Eeiitss!! Tahan aja dulu, sekarangkan lagi merebaknya Covid-19, bahaya untuk kesehatanmu dan juga orang-orang di dekatmu. Sekarang marilah kita jadi warga negara yang baik dalam membantu memutuskan mata rantai dari penyebaran Covid-19 dengan tetap "Stay at Home", juga jangan lupa berdoa agar tetap sehat.

Terkait liburan, bisa ditunda dulu sampai masalah Covid-19 selesai. Lagian tempat wisata juga ditutup untuk sementara, dan akan kembali dibuka setelah masalah yang saat ini dihadapi benar-benar selesai. Dan penutupan sejumlah tempat wisata ini disebabkan kekhawatiran terhadap penularan Covid-19 pada keramaian dan tempat wisata merupakan tempat yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik dari luar kota maupun luar negeri.

Jadi tetap di rumah aja yah untuk sementara, buat dirimu tidak bosan hal-hal positif agar pengurungan sementara anda tidak sia-sia. Atau sobat bisa mereview kembali tempat liburan ke tempat wisata yang tertunda karena Covid-19, karena memang saat ini kita benar-benar dalam keadaan sulit dan sangat membutuhkan ketenangan extra, untuk itu tempat yang harus dijadwalkan benar-benar mampu membuat pikiran kita fresh kembali.

Di sini saya juga mau kasih saran untuk liburan sobat dan keluarga nanti, dan tempat wisatanya itu berada di Medan dan nama tempat wisatanya itu adalah Kampung Ladang Outbond. Sedikit info tentang tempat ini memiliki pemandangan alam yang hijau dengan 2 danau buatan dan beberapa kolam kecil, tidak hanya itu di Kampung Ladang Outbond juga terdapat beberapa permainan yang akan menghibur sobat dan keluarga, serta gazebo untuk tempat beristirahat.

Bagi sobat yang sedang mencari tempat untuk foto preweding, tempat ini memang merupakan tempat yang pas, apalagi buat sobat yang suka dengan nuansa alam atau pedesaan. Sudah banyak pasangan-pasangan yang memilih Kampung Ladang Outbond sebagai tempat preweding mereka.

Okelah, untuk lebih detailnya sobat silahkan kunjungi. 

Oh iya, saya lupa kalau ketika liburan sobat juga butuh tempat menginap. Tapi tenang, tempat yang saya saranin ini tidak pernah mengecewakan, tidak jauh dari lokasi Kampung Ladang Outbond ada sebuah hotel yang saya rekomendasikan untuk sobat , yaitu Cordela Hotel Medan, tidak hanya memiliki kamar yang nyaman pelayanan yang ada di hotel ini juga terbilang baik, sobat bisa lihat pada rating hotel ini dan juga pendapat dari orang-orang yang pernah menginap agar sobat bisa lebih percaya. Untuk jarak tempuh dari lokasi Kampung Ladang Outbond hanya memerlukan waktu kurang lebih 30 menit, dan satu yang membuat saya makin merekomendasikan tempat kepada sobat-sobat sekalian, yaitu dekat dengan area shoping dan ini memang sangat penting untuk sobat yang ingin memenuhi kebutuhannya.

Cukup yah, sobat tinggal buktikan sendiri tentang-tempat yang saya rekomendasikan tadi. Tapi ingat, setelah 

Terimakasih...

VIDEO PILIHAN