Mohon tunggu...
Asri Indah
Asri Indah Mohon Tunggu... Guru - Guru Kelas SDN 05 Madiun Lor

Saya sangat menyukai IT

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Motivasi Mengikuti Pelatihan "Siber IT" Tahap II

17 Juli 2019   14:22 Diperbarui: 17 Juli 2019   14:29 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam kenal untuk teman -- teman pendidik. Perkenalkan nama saya : ASRI INDAH PURNAMASARI, S. Pd. Saya akrab dipanggil Indah. Saya adalah guru kelas IV di SDN 05 Madiun Lor atau sering orang menyebut sekolah saya SD Endrakila. SD Endrakila terletak di Jalan Jawa No 20 Kota Madiun.

Ketika ada tawaran untuk mengikuti pelatihan "SIBER IT "di SMP N 9 Madiun saya langsung tertarik untuk mengikuti pelatihan itu. Pelatihan ini mengajarkan saya bagaimana membuat video maker untuk mengajar sehingga peserta didik akan lebih semangat belajar lagi dalam mengikuti proses belajar di dalam kelas. Saya langsung tertarik mengikuti pelatihan ini karena memang saya kurang memahami tentang pembuatan video maker dan ingin melek IT .

Diharapkan pelatihan ini terus diadakan dan pelaksanaan berkesinambungan sehingga akan dihasilkan banyak media pembelajaran yang bisa digunakan guru dalam mengajar. Kesan saya selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat juga mendapatkan teman baru.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun